oleh

Paguyuban ANTASENA Abituren Akmil 1996 Berikan Bantuan Masker pada RSKI

Batam, Kepri (cMczone.com) – Paguyuban Antasena Abituren Akmil 1996 menyerahkan bantuan masker kepada Rumah Sakit Khusus Infeksi (RSKI) Pulau Galang, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Jum’at (15/5/2020).

Kegiatan pemberian masker kepada RSKI merupakan donasi dari Paguyuban Antasena Abituren Akmil 1996. Bantuan tersebut diberikan kepada para relawan tenaga medis dan non medis yang terdapat di RSKI.

Bantuan masker tersebut, diserahkan langsung oleh Kolonel Inf Edison Sinabutar, yang mewakili Ketua Paguyuban Antasena, Kol Inf Hengky YS dan diterima oleh Kepala RSKI, Kolonel Ckm DR. dr. Khairul Ihsan Nasution, bertempat di Halaman Kantor RSKI.

Tujuan dari pemberian masker kepada pihak RSKI adalah, sebagai upaya mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) disaat para relawan tenaga medis dan non medis dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai garda terdepan dalam menangani pasien yang dikarantina di RSKI.

Baca Juga :   Isdianto Usulkan SPAM Regional Bintan ke Bappenas

“Pemberian bantuan masker yang dikirim langsung dari Jakarta ini merupakan donasi dari Paguyuban Antasena Abituren Akmil 1996 kepada para relawan tenaga medis dan non medis yang mengabdi di RSKI Covid-19 Pulau Galang Batam. Kiranya masker tersebut dapat digunakan dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari agar terhindar dari Covid-19,” tutur Edison.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Penrem 033/WP

Loading...

Komentar

Berita Lainnya