oleh

Wali Nagari Kuranji Hulu Maswardi Dukung Suger Bergerak

Sungai geringging,(cMczone.com)-Kamis, 14 Mei 2020 , Wali nagari Kuranji hulu, kecamatan sungai Geringging, bapak maswardi (acik) memberikan dukungan serta apresiasi kepada generasi muda kuranji hulu yang tergabung dalam gerakan Suger Bergerak. Itu terlihat disaat pembangunan posko covid19 di nagari kuranji hulu, wali nagari beserta staff dan para mahasiswa bergotong royong membangun posko covid19 dengan penuh semangat dan kompak.

“Kami atas nama pemerintah nagari kuranji hulu sangat salut kepada generasi muda yang tergabung di suger bergerak, mereka bersama sama ikut merasakan dampak covid19 terhadap masyarakat. Dengan penggalangan donasi mereka mampu membantu masyarakat dengan memberikan sembako, ini suatu kerja nyata yang dilakukan oleh anak anak muda kita dan gerakan ini membuat pemerintah merasa terbantu sekali, jadi kami juga menghibau kepada seluruh elemen masyarakat mari kita dukung pergerakan anak muda yang bernilai positif ini” imbuah acik maih.

Baca Juga :   Box Culvert Amblas! Warga Dusun Pulau Empat Bagun Jembatan Darurat.

Riska perwakilan dari mahasiswa sekaligus team suger bergerak “kami atas nama rekan rekan, mahasiswa kuranji hulu yang tergabung di suger bergerak, mengucapkan terima kasih kepada bapak wali nagari kuranji hulu, yang telah bersedia menerima dan bekerja sama dalam melawan pandemi covid19 ini. Wabah ini bukan hanya tanggung jawab pemerintah saja akan tetapi juga tanggung jawab dari para generasi muda serta mahasiswa”.

“kita wajib memberikan bentuk apresiasi kepada beliau, dengan kerendahan hati dan semangat yang luar biasa beliau langsung turun tangan bersama seluruh staf nagari untuk ikut serta mendukung dan memberikan sokongan penuh kepada pemuda/i, mahasiswa/i kec. Sungai Geringging yang tergabung dalam aksi Suger bergerak, salah satu bentuk dukungan beliau, bapak wali nagari ini menyediakan serta memfasilitasi mahasiswa di nagari Kuranji hulu untuk menjadikan sarana di kantor nagari Kuranji hulu sebagai posko covid-19, dan pergerakan pembentukan posko ini juga langsung di resmikan oleh bapak camat sungai Geringging bapak kecil ardinata, yang juga sama-sama bersemangat dalam gerakan pemuda-pemudi”

Baca Juga :   KASAD Kembali Berikan Tindakan Tegas Pelanggar UUD ITE Bagi Anggota TNI AD

“Imbasnya dengan sokongan serta semangat luar biasa dari tokoh utama di nagari Kuranji hulu dan kec.sungai Geringging ini, membuat mahasiswa dan pemuda menjadi lebih bersemangat dan bersinergi untuk melawan covid-19 di kec. Sungai Geringging, kini pemuda-pemudi, mahasiswa/i siap menjadi garda terdepan pemutusan rantai covid- 19 di bumi tercinta, di tengah pandemi dan dalam bulan suci Ramadhan mari kita sama2 berbuat kebaikan yang di tata niat nya Muklish karna Allah SWT, semoga apa yang kita lakukan sellau diberikan pahala oleh Allah, Aamiin” ucap mantan mc kondang kampus ini.

Peresmian posko covid19 di kuranji hulu juga di hadiri camat sungai geringging,tokoh masyarakat serta tokoh pemuda.

Baca Juga :   RSUP Kepri Ngaku Ada Keributan saat Bacaleg Tes Kesehatan

Sumber:suger bergerak

Loading...

Komentar

Berita Lainnya