oleh

Sambil Silahturahmi, Danrem 033/WP Tinjau Lahan Pembangunan Kodim Lingga

Lingga, Kepri (cMczone.com) – Usai melaksanakan kunjungan kerja di Kecamatan Senayang, Komandan Korem (Danrem) 033/Wira Pratama (WP), Kolonel Inf Harnoto, S.Sos dan rombongan, kembali melanjutkan perjalanan menuju Kecamatan Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Sabtu (16/5/2020).

Kedatangan Harnoto dan rombongan disambut langsung oleh Bupati Lingga, Alias Wello, SIP dan jajaran pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lingga dengan pengalungan bunga, bertempat di Pelabuhan Jagoh Dabo Singkep.

Kunjungan tersebut, bertujuan untuk bersilaturahmi dengan Pemkab Lingga dan tokoh masyarakat serta meninjau lokasi lahan, yang mana akan direncanakan pembangunan Markas Komando Distrik Militer (Makodim) Lingga.

“Diharapkan, segera setelah kunjungan ini, akan segera ditindaklanjuti untuk realisasinya,” ujar Harnoto yang didampingi Alias Wello dan Rombongan.

Baca Juga :   "Suger Fest 2018" Geliat Kreativitas Generasi Muda Sungai Geringging

Harnoto juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemkab Lingga atas bantuan dan partisipasinya dalam mendukung rencana pembangunan Makodim di Wilayah Kabupaten Lingga.

“Dalam pelaksanaan tugas dan penanganan untuk menangani permasalahan sosial yang terjadi di wilayah, rencana pembangunan Kodim baru di Kabupaten Lingga, merupakan salah satu solusi untuk mengatasi persoalan-persoalan yang terjadi serta mempermudah jangkauan komando-komando kewilayahan, sehingga terwujud Kemanunggalan TNI dengan rakyat,” jelas Harnoto.

Sementara itu dikesempatan yang sama,  Alias Wello, menuturkan dukungan dan harapan terbangunnya Kodim Lingga. Hal itu menurutnya, sebuah kebanggaan masyarakat Kabupaten Lingga, karena sebagai kabupaten yang memiliki banyak pulau terluar.

“Tentunya dengan adanya keberadaan Kodim di Lingga, akan menambah rasa aman bagi masyarakat Lingga, yang mana di Kabupaten Lingga ini terdapat banyak pulau-pulau yang sulit terjangkau. Kita berharap pembangunan Kodim di Lingga segera terealisasi,” harap Wello.

Baca Juga :   PKH Diduga Tidak Tepat Sasaran, Pendamping Enggan Menunjukkan Data Penerima PKH Pada Awak Media

Usai melaksanakan peninjauan, Harnoto dan rombongan melanjutkan kegiatan menuju Markas Komando Rayon Militer (Makoramil) 04/Dabo/Kodim 0315/Bintan dan bertemu dengan para anggota serta memberikan jam komandan, seraya berkenalan dengan para anggota jajaran Koramil 04/Dabo.

Terpantau hadir pada kegiatan tersebut, Kasi Intel Korem, Kolonel Inf Firalta Tarigan, Kasiter Korem, Kolonel Inf Persada Alam, Dandim 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, Danramil 04/Dabo, Kapten Arm Ismarli, Camat Dabo Singkep, Kapolres Lingga dan para Pejabat Pemkab Lingga.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Pendim 0315/Bintan

Loading...

Komentar

Berita Lainnya