oleh

Akibat BLT,Masyarakat Demo Kantor Wali Nagari Katapiang.

Katapiang,(cMczone)- Akibat carut marut nya pendataan masyarakat untuk penerima bantuan sosial BLT Membuat masyarakat melakukan demo di kantor wali nagari katapiang.

Menurut warganet di akun fb nya ” Demo masyarakat korong Talao Mundam Nagari Katapiang kec Batang Anai Padang Pariaman, ke kantor nagari Katapiang, menuntut keadilan dan penjelasan dari wali nagari,atas bantuan sosial yang selama ini bergulir dinagari tersebut, terutama tentang bantuan sosial COVID 19 yang saat ini banyak menimbulkan polemik di tengah masyarakat”

Saat ini demo masih berlangsung dengan di jaga ketat oleh aparat kepolisisn dan Tni. beberapa pihak nagari yang coba di hubungi belum bisa tersambung. Demo persoalan penerima dana bantuan sosial ini telah terjadi di beberapa daerah di sumatera,semoga pemerintah bisa menemukan solusinya agar masyarakat yang terdampak covid19 betul betul bisa menerima bantuan. Jangan BLT mengalahkan pandemi corona, karena dengan berkumpulnya masyarakat bisa berakibat penemuan cluster baru penderita covid19.

Baca Juga :   Pelaksanaan Dua Alek Provinsi di Padang Panjang Jadi Catatan DPRD Sumbar

Sumber: joel vindo

Loading...

Komentar

Berita Lainnya