oleh

Stock Sembako Bulog Cukup Untuk Menghadapi Lebaran.

Padang,(cMczone)- stock beras,gula dan tepung sudah mencukupi untuk mengahadapi lebaran di gudang bulog jalan st.syahrir kota padang. Itu terlihat saat media ini dan relawan Suger Bergerak mendatangi gedung bulog. Terlihat beberapa karyawan di gudang bulog menyusun stock yang baru datang.

Kepala divisi bulog sumbar yang di wakili oleh trisman mengatakan ” stock sembako dari awal puasa sampai lebaran nanti cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, kami juga sudah melakukan operasi pasar dan saat ini bulog juga melaksanakan kegiatan paket sembako murah untuk masyarakat yang terdampak covid19. Untuk beberapa hari lagi mungkin penambahan beras serta kebutuhan lain nya akan di tambah lagi stoack nya, jadi kami berharap masyarakat tidak usah ragu untuk kebutuhan sembako menghadapi lebaran”

Baca Juga :   Menunjang Kegiatan Anak Bangsa, Ini Yang Dilakukan FPII Lampung¬†

 

Bulog sumbar bekerjasama dengan relawan suger bergerak juga memberikan paket sembako murah untuk di bagikan kepada masyarakat terdampak covid19 dan masyarakat kurang mampu. relawan suger bergerak membeli sembako murah sebanyak 60 paket dari target 300 paket sembako.

Sumber:RK

Loading...

Komentar

Berita Lainnya