oleh

Melalui Vicon, Kasrem 033/WP Ikuti Rakor Pengamanan dan Penegakan Protokoler Kesehatan Idul Fitri 1441H

Batam, Kepri (cMczone.com) – Menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1441 H yang jatuh pada tanggal 24 Mei 2020 mendatang, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Riau (Kepri) menggelar Rapat Koordinasi Pengamanan dan Penegakan Protokoler Kesehatan perayaan Idul Fitri 1441 H Tahun 2020 di Wilayah Kepri.

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Kepri, H. Isdianto, S.Sos, MM, didampingi Kapolda Kepri, Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si, Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak, SH, Danrem 033/WP, Kolonel Inf Harnoto, S.Sos, yang diwakili oleh Kasrem 033/WP, Kolonel Inf Jimmy Watuseke, serta Asops lantamal IV Tanjungpinang, Kolonel Laut (P) Amrin Rosihan Hendrotomo, bersama-sama melakukan komunikasi melalui Video Conference (Vicon) dengan Kapolri.

Baca Juga :   Miris, Jalan Menuju Desa Ranah Singkuang Bak Kubangan Kerbau ?

Agenda rapat koordinasi tersebut adalah terkait dengan pengamanan dan penegakan kegiatan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri, yang nantinya akan dilakukan untuk meminimalisir keramaian warga, terlebih ditengah kondisi pandemi Corona Virus Covid-19 yang melanda saat ini.

Selain itu, perlunya kesiapsiagaan dari semua unsur untuk mempersiapkan pengamanan jelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, yang melibatkan unsur TNI, Polri dan Pemerintah Daerah.

Pemprov Kepri menghimbau dan berharap agar kabupaten dan kota bergandengan tangan dengan tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat untuk menghimbau warganya menghindari tempat-tempat keramaian dalam pencegahan penyebaran Covid-19 dan tentunya mempedomani aturan dari pemerintah pusat.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Penrem 033/WP

Baca Juga :   Potensiana Is Blockchain and Quantum Coding Based eCommerce

 

Loading...

Komentar

Berita Lainnya