oleh

Sambut Lebaran 1441 H, IJK Bagikan Bingkisan Lebaran

Kampar, (cMczone.com) – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H dan di tengah kondisi pandemi Covid-19, Ikatan Jurnalis Kampar (IJK), menyerahkan bingkisan dan Uang THR bagi rekan – rekan Wartawan yang tergabung di Organisasi Ikatan Jurnalis Kampar, Selasa (19/5/2020).

Bingkisan tersebut langsung diserahkan oleh Ketua Ikatan Jurnalis Kampar (IJK) Hendry Kampay dan didampingi Sekretaris Asril, bertempat di Kelurahan Airtiris Kecamatan Kampar.

“Pembagian bingkisan ini merupakan wujud kebersamaan, kekompakan dan kepedulian Organisasi Ikatan Jurnalis Kampar (IJK) terhadap rekan – rekan Jurnalis diwadah organisasi tersebut, untuk membantu meningkatkan kesejahteraan bagi Anggota atau paling tidak dapat meringankan beban rekan – rekan sekalian dalam menghadapi lebaran. Apalagi ditengah Pandemi Corona ini ”, ucap Hendry Kampay.

Baca Juga :   Ahmad Taufik Nuriman : Jelang Putusan MK, Tolak Aksi Kerusuhan , Sepakat Menjaga Persatuan dan Kesatuan Indonesia .

Masih kata Ketua IJK bahwa Pemberian Bingkisan jangan hanya di Nilai dari harganya, namun dilihat dari persaudaraan dan kekompakan kita bersama, sehingga tali persaudaraan kita kedepannya semakin lebih kompak,”ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Hendry, dan terkait kinerja rekan – rekan Ikatan Jurnalis Kampar agar selalu berperan aktif membantu Pemerintah, Swasta dan Masyarakat sesuai Pilar ke Empat Demokrasi. Dan juga Ucapan terimakasih kepada Bidang Kesra yang sudah memberikan ide – ide positif sehingga kegiatan sosial ini dapat dilaksanakan sebagaimana mestinya.

” Juga takkala pentingnya ucapan terimakasih kita ucapkan juga buat Mitra – Mitra Ikatan Jurnalis Kampar yang sudah ikut berpartisipasi terhadap IJK, mudahan Kemitraan kedepannya terjalin semakin baik”tutup Hendry.**(RRC/Asril).

Komentar

Berita Lainnya