oleh

Januar Bakri Apresiasi Gerakan Suger Bergerak.

Sungai geringging(cMczone.com)- Anggota DPRD Padang Pariaman januar bakri di sela kesibukannya berkunjung dan silahturahmi dengan Relawan Kemanusian Suger Bergerak, beliau di dampingi oleh tokoh pemuda palapa batanga anai joel vindo. Pada kesempatan yang sama relawan Suger bergerak tampak hadir kordinator umum Rk serta korlap kuranji hulu arfino bujiangsa, korlap sskh faisal dan beberapa penggurus lainnya.

“Saya sangat salut dan apresiasi dengan gerakan yang di lakukan oleh rekan rekan di suger bergerak, sekumpulan anak muda dan mahasiswa yang terdiri dari berbagai organisasi bisa menyatu menjadi sebuah kesatuan melalukan gerakan kemanusian di tengah wabah covid19 ini. Saya sengaja meluangkan waktu untuk datang berdiskusi dengan rekan rekan suger bergerak sekaligus memberikan dukungan, karena sangat jarang sekali kita lihat gerakan seperti ini. Semoga dengan adanya suger bergerak bisa memotivasi pemuda lain” ungakap ketua partai demokrat padang pariaman ini.

Baca Juga :   40 Anggota DPRD Kabupaten Siak 2019-2024 resmi dilantik

 

Selain memberikan motivasi januar bakri juga mengajak rekan rekan suger bergerak menjadi pelopor gerakan kemanusian untuk padang pariaman dan gerakan ini harus tetap berkelanjutan..

Sumber: rudi koto

Loading...

Komentar

Berita Lainnya