oleh

Jelang Idul Fitri, Dandim 0315/Bintan Serahkan Bingkisan Lebaran pada Prajurit dan PNS

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Komandan Distrik Militer (Dandim) 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, menyerahkan secara simbolis bingkisan Lebaran Idul Fitri kepada Prajurit Kodim 0315/Bintan dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kodim 0315/Bintan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Koridor Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0315/Bintan, Jalan Ahmad Yani, Km 5, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Rabu, (20/5/2020).

Artasuyasa mengungkapkan, bahwa pemberian bingkisan lebaran ini sudah menjadi tradisi. Dan ini merupakan bentuk kepedulian komando kepada para prajurit dan PNS di Kodim 0315/Bintan.

“Ini semua bentuk kepedulian komando dalam membantu meningkatkan kesejahteraan anggota atau paling tidak dapat meringankan beban rekan-rekan sekalian dalam menghadapi lebaran Idul Fitri,” ucap Artasuyasa.

Baca Juga :   Hari Raya Onam , Tradisi Mengakar di Kabupaten Kampar.

Artasuyasa juga menyampaikan, bahwa dalam rangka memutus penyebaran Virus Corona (Covid-19), khususnya di Wilayah Kodim 0315/Bintan, diperintahkan kepada seluruh prajurit dan PNS untuk tidak melaksanakan mudik keluar daerah atau pulang kampung.

“Hal ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan keselamatan keluarga besar kita semua. Laksanakan berlebaran di rumah masing-masing. Perhatikan protokol kesehatan, yaitu dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan selalu menjaga kebersihan,” tutup Artasuyasa.

Hadir pada penyerahan bingkisan lebaran tersebut, Kasdim 0315/Bintan, Letkol Inf Horas Sitinjak, SIP, Pasi Kodim 0315/Bintan, Danramil dijajaran Kodim 0315/Bintan, prajurit dan PNS Kodim 0315/Bintan.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Pendim 0315/Bintan

Loading...

Komentar

Berita Lainnya