Posko Pramuka Peduli Salurkan Sembako dan Takjil pada Masyarakat, Panti Asuhan serta Dhuafa

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Kepulauan Riau (Kepri), menyalurkan Sembako dan takjil kepada masyarakat, panti asuhan dan kaum dhuafa. 

Penyerahan Sembako dan takjil untuk berbuka puasa tersebut, diserahkan oleh Sekretaris Kwarda Kepri, Drs. Eko Sumbaryadi, didampingi pengurus Pramuka Peduli, kepada Panti Asuhan Nurul Hikmah, di Jalan Cendana, KM 4 dan Panti Asuhan Raudhatul Qur’an, di Jalan Hanaria KM 11, Kota Tanjungpinang.

80 paket makanan dan 200 takjil untuk berbuka puasa tersebut, merupakan donasi dari sejumlah pengurus Pramuka Peduli.

Selain itu, ada juga paket sembako dan takjil sumbangan dari masyarakat yang diantarkan langsung ke Posko Pramuka Peduli untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga :   Dukung Ketahanan Pangan, Lanal Ranai bersama Kodim 0318/Natuna Olah Lahan Tidur

“Alhamdulillah, tiap harinya ada saja masyarakat yang menitipkan Sembako, takjil bahkan uang tunai kepada posko Pramuka Peduli untuk disalurkan kepada yang membutuhkan. Kami dibantu oleh adik-adik Pramuka Penegak, untuk menyalurkan dan membagikan bantuan tersebut,” ungkap Muryanto selaku Penanggung Jawab Posko Pramuka Peduli.

Muryanto menjelaskan, bahwa Kegiatan berbagi Sembako dan takjil akan terus berlangsung hingga 20 Mei 2020 mendatang.

“Masyarakat yang ada niatan untuk berbagi Sembako ataupun takjil silahkan datang ke Posko dan kami siap menyalurkannya,” tutup Muryanto.

Editor: Budi Adriansyah