oleh

Bersama Danlanud RHF, Dandim 0315/Bintan Laksanakan Anjangsana dan Serahkan Sembako pada Veteran

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Komandan Distrik Militer (Dandim) 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, bersama Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang, Kolonel Pnb Andi Wijanarko, melaksanakan anjangsana dan menyerahkan secara simbolis bingkisan paket Sembako kepada para Veteran.

Penyerahan paket Sembako tersebut, dalam rangka penanggulangan Virus Corona (Covid-19), di Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Rabu (20/5/2020).

Pada kegiatan tersebut, Artasuyasa mengatakan, bahwa dalam Program Pembinaan Keluarga Besar TNI TA. 2020, Kodim 0315/Bintan telah menyerahkan sebanyak 131 bingkisan paket Sembako kepada para Veteran dan para Pejuang Kemerdekaan yang ada di Kota Tanjungpinang.

“Bantuan ini jangan dilihat dari besar kecilnya nilai bantuan, kami berharap semoga pemberian ini akan memberikan manfaat untuk para anggota Veteran yang ada di Kota Tanjungpinang, terutama pada masa pandemi Covid-19,” kata Artasuyasa, saat menyerahkan bingkisan paket Sembako kepada Rubingun, salah satu Veteran Dwikora.

Baca Juga :   Polres Kampar Gelar Buka Bersama dan Bagi-Bagi Takjil

Dikesempatan yang sama, Ketua Legiun Veteran RI Kota Tanjungpinang, Darwono, mengucapkan terima kasih kepada TNI khususnya Kodim 0315/Bintan yang selalu memberikan perhatian kepada para Veteran yang ada di Kota Tanjungpinang.

“Atas nama seluruh Veteran di Wilayah Kota Tanjungpinang, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Dandim 0315/Bintan dan jajarannya yang selalu memperhatikan para Veteran,” ucap Darwono.

Hadir pada kegiatan tersebut, Pasiter Dim 0315/Bintan, Kapten Inf Baziduhu Zebua, Ketua Legiun Veteran RI Kota Tanjungpinang, Darwono serta Staf Legiun Veteran RI Kota Tanjungpinang dan para Babinsa.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Pendim 0315/Bintan

Loading...

Komentar

Berita Lainnya