oleh

Ir.Mulyadi Berikan Sembako Untuk Masyarakat Melalui Relawan Suger Bergerak

Pariaman,cMczone.com- Di tengah tengah pandemi virus covid19 yang melanda dunia termasuk indonesia dan khususnya sumatera barat, karena hari ke hari penderita virus corona semakin meningkat. Perekonomian masyarakat juga berimbas, karena banyak di temukan masyarakat yang kurang mampu.

Ir.Mulyadi Anggota DPR RI dari fraksi demokrat sekaligus calon gubernur sumatera barat 2021-2026 tetap menebar benih kebaikan di tengah tengah masyarakat yang terdampak covid19 maupun masyarakat yang kurang mampu dengan membagikan sembako untuk meringankan beban masyarakat. dan sebelum nya beliau juga sudah membantu ALat pelindung diri untuk beberapa rumah sakit yang ada di sumatera barat.

Tokoh pemuda Arfino budjiangsa sekaligus salah seorang penggurus HMI pusat ” saya salut dengan kontribusi bapak ir.mulyadi, beliau benar benar memikirkan keadaan masyarakat sumatera barat akibat dampak civid19 ini. Sebagai salah seorang utusan masyarakat sunatera barat di DPR RI beliau betul betul menjalankan fungsi nya, ini di buktikan begitu banyak pembangunan yang beliau bawa untuk sumatera barat, seperti pembangunan kelok sembilan,pnpm, listrik tenaga surya serta bantuan kapal nelayan dan banyak lagi yang beliau bantu untuk meningkat perekonomian masyarakat”

Baca Juga :   Jelang Idul Fitri, Dandim 0315/Bintan Serahkan Bingkisan Lebaran pada Prajurit dan PNS

“Saya sebagai generasi muda sangat berharap beliau mau menjadi pemimpin sumatera barat untuk kedepannya, dan saya yakin kalau daerah ini di pimpin beliau di pastikan akan maju dan sukses.karena beliau begitu dekat dengan tokoh tokoh nasional yang punya kebijakan di pemerintah”

Ir.mulyadi sudah membantu relawan Suger Bergerak sebanyak 150 paket sembako untuk masyarakat. Dari dua puluh ribu paket sembako yang akan di bagikan, selain sembako ir.mulyadi juga membantu Alat Pelindung Diri untuk rumah sakit. Serta tim beliau juga melakukan penyemprotan dengan disinfekstan di lingkungan masyarakat serta rumah ibadah.

Sumber: RK

Loading...

Komentar

Berita Lainnya