oleh

Wakili Danlantamal IV, Aspotmar Serahkan Paket Sembako pada Dan KRI Teluk Cirebon-543

Bintan, Kepri (cMczone.com) – Bertempat di Dermaga Beaching Dinas Syahbandar Angkatan Laut (Dissyahal) Lantamal IV Tanjung Uban, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), telah dilaksanakan serah terima secara simbolis paket Sembako.

Serah terima paket Sembako tersebut, dilaksanakan oleh Aspotmar Danlantamal IV, Kolonel Laut (P) Arief Meidyanto, mewakili Danlantamal IV Tanjungpinang, Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, SE, MAP, kepada Dan KRI Teluk Cirebon-543, Letkol Laut (P) Rizki Fadlul Kamal, SE  M.Tr.Opla, Rabu (20/5/2020).

Pemberian paket Sembako ini merupakan progam dari Pangkoarmada I yang didukung oleh Danlantamal III Jakarta dan Danlantamal IV Tanjungpinang untuk membantu masyarakat perbatasan di Wilayah Natuna yang terdampak  Virus Corona (Covid-19).

Baca Juga :   Pemerataan Pembangunan Di Kabupaten Rokan Hilir

Paket Sembako tersebut, dari KRI Teluk Cirebon-543 akan dipindahakan ke KRI Wiratno yang akan tiba di Tanjung Uban  pada tanggal 21 Mei 2020.

Dukungan paket Sembako dari Lantamal IV Tanjungpinang, berjumlah 300 paket, 400 paket sembako dari Koarmada I dan 300 paket sembako dari Lantamal III Jakarta

“Kegiatan tersebut merupakan program dari Pangkoarmada I adalah dalam rangka bantuan sosial berupa pendistribusian Sembako untuk masyarakat perbatasan Wilayah Natuna yang terdampak secara ekonomi akibat wabah virus corona,” ungkap Arief.

Secara khusus, lanjut Arief, adalah sebagai pembinaan TNI Angkatan Laut dalam hal ini Koarmada I terhadap masyarakat di perbatasan, sehingga terjalin ikatan komunikasi yang baik untuk mendukung pelaksanaan tugas TNI Angkatan Laut  di perbatasan.

Baca Juga :   PT Sawit Inti Prima Perkasa, Sumbangkan Asap Debu Beracun ?.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Dispen Lantamal IV

Loading...

Komentar

Berita Lainnya