Kapolda Kepri Tinjau Pos Pengamanan Operasi Ketupat Seligi 2020

Batam, Kepri (cMczone.com) – Kapolda Kepri, Irjen Pol. Aris Budiman, M.Si, melakukan peninjauan dan pengecekan pos pengamanan operasi ketupat seligi 2020, Kamis (21/5/2020). Kali ini, Aris melakukan pengecekan di wilayah hukum Polresta Barelang.

Aris didampingi Wakapolda Kepri, Kombes Pol Darmawan, dan beberapa Pejabat Utama (PJU) Polda Kepri melakukan pengecekan pos pengamanan operasi ketupat di wilayah Polresta Barelang.

Adapun pos-pos yang dikunjungi Aris beserta PJU Polda Kepri diantaranya, Pos Pelayanan Nagoya Hill, Jalan Imam Bonjol Nagoya, Pos Pelayanan Batam Centre, Jalan Engku Puteri Batam serta melakakukan pengecekan di Pos Pengamanan Pelabuhan Sekupang, Jalan RE Martanidata, Pos Pengamanan Pelabuhan Punggur, Jalan Patimura Telaga Punggur, dan Pos Pengamanan Bandara Hang Nadim Batam.

Baca Juga :   Danlantamal IV Perkuat Tim TNI-Polri Kalahkan Tim Awak Media

“Pada tahun ini kami melaksanakan dua operasi kepolisian, yaitu Oprasi Aman Nusa II Seligi 2020 dan Ops Ketupat Seligi 2020, yang sedang berlangsung dan terlaksana dengan baik,” ungkap Aris.

Dalam Operasi ini, lanjut Aris, kami juga memperhatikan keselamatan, keamanan, dan kenyamanan masyarakat dalam merayakan hari raya Idul Fitri 1441 H.

“Dan kami juga telah melakukan upaya dengan menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19,” kata Aris.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt Santoso, SIK, M.Si mengatakan, bahwa Kapolda Kepri dan Wakapolda Kepri juga memberikan bingkisan kepada masing-masing personil yang melakukan pengamanan di pos pengamanan dan pos pelayanan.

Baca Juga :   Disdukcapil Batam telah Terbitkan 4.000 Lebih KIA

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polda Kepri