oleh

Peduli Covid-19: Lanal Ranai Bagikan 550 Sembako dan 2400 Masker pada Masyarakat

Natuna, Kepri (cMczone.com) – Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Ranai, melaksanakan program bantuan peduli Covid-19 kepada masyarakat yang terdampak.

Lanal Ranai menggelar kegiatan Karya Bhakti TNI Angkatan Laut di wilayah perbatasan, yaitu pembagian paket Sembako dan masker gratis selama dua hari di Kelurahan Batu Hitam, Kelurahan Pengadah dan Keluruhan Kelanga Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) beberapa waktu yang lalu.

Paket Sembako yang dibagikan tersebut sebanyak 550 paket Sembako dan 2.400 buah masker. Nantinya tiap-tiap Kepala Keluarga (KK) akan mendapat 1 paket Sembako berupa beras 3 kg, minyak goreng 1 liter, mie instan 10 dus dan kecap 1 botol dan masker sesuai jumlah dalam KK tersebut.

Baca Juga :   Kapolda Kalbar Hadiri Deklarasi dan Sosialisasi Gerakan Saya Perempuan Anti Korupsi

“Pembagian paket Sembako dan masker merupakan bentuk wujud kepedulian Lanal Ranai terhadap masyarakat yang membutuhkan Sembako serta masker yang dapat digunakan untuk perlindungan diri dari wabah Covid -19”, ujar Dan Lanal Ranai, Kolonel Laut (P) Dofir.

Dofir menambahkan, selain memberikan Sembako dan masker, Lanal Ranai juga turut mensosialisasikan adanya kebijakan pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan kebutuhan masyarakat yang membutuhkan, sehingga dapat memberikan manfaat bagi pihak-pihak penerima, dan sekaligus dapat menciptakan hubungan yang harmonis antara Lanal Ranai dengan masyarakat sekitar”, pungkas Dofir.

Pelaksanaan Karya Bhakti hari kedua dilaksanakan di Desa Pengadah Bunguran Timur Laut, yang dipimpin oleh Paspotmar Lanal Ranai, Mayor Laut (T) Teuku Faidil Sulung, SE, didampingi Pasminlog Lanal Ranai, Kapten Laut (T) Agung, Kaur Daya Guna Potmar Lanal Ranai, Kapten Laut (P) Teguh Budi Santoso, Dandenpomal Lanal Ranai, Kapten Laut (PM) Deni Iqbal, Danposal Penagi, Letda Laut (P) Susetyo Budi.

Baca Juga :   IPW: Jaksa Agung Harus Adil Terhadap Kasus Sarang Burung Walet Novel Baswedan

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Dispen Lantamal IV

Loading...

Komentar

Berita Lainnya