Penyerahan 76 KK BLT Didampingi Langsung Oleh Polsek Geragai

Geragai, (cMczone.com) – Kapolsek Geragai, AKP Hardi mengawal penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahun 2020 bagi warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19.Pengawalan dan pengamanan tersebut dilakukannya bersama personel Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Bantuan diserahkan langsung bertempat di lapangan futsall Desa Lagan Ulu Kecamatan Geragai Kabupaten Tanjab Timur Provinsi Jambi. Jum’at (22/05/2020)

Adapun jumlah penerima BLT tahap pertama sebanyak 76 Kepala Keluarga (KK-red). Di sela-sela pengawalan, Kapolsek pun turut menyampaikan himbauan pencegahan penyebaran Virus Corona.

“Kami mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol pencegahan Covid-19. Di antaranya rajin cuci tangan, jaga jarak, dan memakai masker,” jelas Kapolsek.

Baca Juga :   Tidak Main-main, Somasi Jambi Layangkan Pengaduan Ke Kejaksaan Agung, Terkait Misteri Hilangnya Dua Unit Alat Berat

Turut hadir dalam pengawalan tersebut
Bhabinkamtibmas Desa Lagan Tengah. (Aipda Arif Yunanto.)
Bripka Andri.SH. (Kanit Reskrim)
Bripka Simamora (Kanit intel)
Babinsa Desa Lagan Ulu. (Sertu Muhammad.)
Kades Lagan Ulu, Ketua BPD dan Kasi PPM Kecamatan Geragai.

Hal yang sama juga di sampaikan Bhabinkamtibmas Lagan Ulu Lagan Tengah, Bripka Arif yunanto, agar BLT ini bisa di gunakan dengan baik.

” Kami menghimbau kepada masyarakat Jangan lupa agar selalu memakai masker apabila keluar dari rumah. Selalu mencuci tangan dengan Sabun, dan Selalu menjaga jarak (Soaial Destancing),” pesannya

” Mudah-mudahan dengan ada nya BLT ini, warga sedikit merasa terbantu untuk meringankan beban nya, dan agar dapat mempergunakan dana bantuan tersebut sebaik-baik nya untuk memenuhi kebutuhan pokok dan selama masa Pendemi Virus Korona,” paparnya. (Sahrul)