Wisata Pemandian Lubuak Tano Sei Sariak.

Sungai sariak,cMczone.com- padang pariaman memang kaya akan ke indahaan Alam nya, sehingga banyak tempat tempat wisata yang wajib di kunjungi, ada wisata pantai di tiram, wisata gunung bukik bulek di batu basa dan wisata pemandian di Lubuak tano buluah kasok kecamatan VII koto sungai sariak. Selain tempat pemandian pengunjung juga di sungguhi wisata taman dan jembatan terpanjang di padang pariaman.

Jembatan yang di bangun pada tahun 2017 saat ini sangat banyak di kunjungi oleh wisatawan, karena keindahan alam nya yg sangat mempesona. dari atas jembatan para pengunjung akan di sungguhi oleh pemandangan persawahan yang terhampar luas, pegunungan tandikek yang menjulang tinggi serta sungaiĀ  yang air nya sangat jernih, yang berasal dari pegunungan,dingin dan sangat jernih.

Baca Juga :   KPK Tipikor Hadir di Padang Panjang, "Semoga Pemain Anggaran Ngeper!"

Pemandian Lubuak Tano saat ini sangat ramai di kunjungi oleh wisatawan di sore hari,akan terlihat antrian kendaraan baik roda dua maupun roda empat di lokasi pemandian, teriakan pengunjung bermain air akan terdengar disela sela riak nya sungai. Setelah selesai mandi pengunjung bisa bersantai dengan keluarga di bawah jembatan yang sangat eksotic, sampai malam hari karena di sempanjang jembatan di terangi oleh lampu lampu warna warni.

Bagi para wisatawan yang mau berkunjung tidak di pungut biaya apapun alias gratis, lokasi ber swaphoto ria di setiap sudut tersedia. Anda berminat, silahkan berkunjung, jangan lupa bawa pancing bagi pecandu mancing mania..

Sumber: siti Lenggogeni