Jalin Silahtaturahmi, Kapolres Bintan Kunjungi Kodim 0315/Bintan

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Komandan Distrik Militer (Dandim) 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, yang didampingi Kepala Staf Distrik Militer (Kasdim) 0315/Bintan, Letkol Inf Horas Sitinjak, SIP, menyambut kunjungan silaturrahmi Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono, SIK, MM, di Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0315/Bintan, Jalan Ahmad Yani, KM 5, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Selasa (26/5/2020).

Beserta rombongan, Kapolres Bintan disambut hangat oleh Dandim 0315/Bintan bersama Kasdim 0315/Bintan.

Kunjungan kerja Kapolres Bintan tersebut untuk mempererat silaturahmi saat Lebaran Idul Fitri 1441 H sekaligus untuk berkoordinasi dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di wilayah binaan.

Artasuyasa mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Kapolres Bintan beserta rombongan di Makodim 0315/Bintan.

Baca Juga :   Dewi Kumalasari Berharap TP-PKK Sejalan dengan Visi Misi Gubernur

”Terima kasih kepada Kapolres Bintan beserta jajarannya telah berkunjung ke Kodim 0315/Bintan, ini merupakan kunjungan yang sangat istimewa dalam mempererat silaturahmi,” tutur Artasuyasa.

Sejauh ini, lanjut Artasuyasa, hubungan kedua institusi ini sudah berjalan sangat baik dan erat, sehingga hampir disetiap kegiatan dilaksanakan secara bersama-sama.

“Mudah-mudahan hubungan semakin solid antara TNI dan Polri ke depannya. Selain tugas menjaga stabilitas keamanan, dalam hal lain pun keduanya selalu bersinergi,” ujar Artasuyasa.

Pada kesempatan tersebut, Bambang mengatakan, bahwa dengan kedatangannya beserta rombongan dapat lebih mengeratkan silaturahmi dan sinergitas antar TNI-Polri.

“Semoga dengan kedatangan kami ini dapat memupuk kerja sama antara Kodim 0315/Bintan dan Polres Bintan. Dan kebersamaan ini tetap terus terjaga sehingga setiap tugas di wilayah dapat kita selesaikan bersama,” pungkas Bambang.

Baca Juga :   Diskum Sampaikan Penyuluhan Bankum pada Prajurit dan PNS Lantamal IV

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Pendim 0315/Bintan