Jalin Sinergitas TNI-Polri, Danrem 033/WP Kunjungi Polres Tanjungpinang

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Komandan Resimen Militer (Danrem) 033/WP, Kolonel Inf Harnoto, S.Sos, melaksanakan kunjungan kerja dan silaturahmi ke Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Tanjungpinang, Selasa (26/5/20).

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si, bersama Wakapolres Tanjungpinang, Kompol Agung Gima Sunarya, SIK, dan didampingi Pejabat Utama Polres Tanjungpinang menyambut kedatangan Danrem 033/WP, yang selanjutnya bersilaturahmi di ruang kerja Kapolres Tanjungpinang.

Kapolres Tanjungpinang menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1441 H, memohon maaf lahir dan batin. Ucapan terima kasih dan selamat datang kepada Danrem 033/WP yang telah berkenan berkunjung ke Mako Polres Tanjungpinang.

Baca Juga :   Diiringi Pemberian Sembako, Kegiatan TMMD ke-107 Tahun 2020 Kodim 0315/Bintan Ditutup

“Selamat bergabung di Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau. Semoga kita semua selalu dalam lindungan dan rahmat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa serta sinergitas, soliditas, harmonisasi dan kekompakan TNI-Polri semakin erat terjalin untuk berbuat yang terbaik bagi masyarakat khususnya di Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau,” tutur Iqbal.

Danrem 033/WP mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Tanjungpinang beserta jajaran atas sambutan hangatnya pada pelaksanaan kunjungan kerja dan silaturahmi ini.

“Kunjungan ini sebagai bentuk koordinasi dan sinergi TNI-Polri untuk bersama-sama menciptakan situasi keamanan yang kondusif. Terlebih ke depan kita akan dihadapkan dengan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah. Dengan bersinergi semoga seluruh kegiatan dapat terlaksana dengan baik dan Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau selalu aman dan kondusif,” ujar Harnoto.

Baca Juga :   The Best Hookup Websites

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polres Tanjungpinang