Peduli Covid-19 Babinsa Sidomulyo Timur Bersama Altaduri Riau Berikan Bantuan Ke Panti Asuhan Rahmat Hidayatullah

Pekanbaru,(cMczone.Com)
Babinsa Kelurahan Sidomulyo Timur Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru Sertu Afrial Santoso bersama Leting Almamater Tamtama Dua Ribu(Altaduri)
Riau,Rabu (27/5/2020).

Melaksanakan kegiatan sosial “Peduli Altaduri Riau di tengah wabah Covid 19” di Panti Asuhan Rahmat Hidayatullah yang beralamatkan di Jalan Baru Rt. 01/Rw.13 Kelurahan Sidomulyo Timur,Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru,

Kedatangan disambut oleh Ibu Lasmi (Pendiri Yayasan Panti Asuhan Rahmat Hidayatullah).Program Peduli Kasih Altaduri Riau ini dilaksanakan setiap tahunnya untuk saling berbagi dijalankan dengan cara mengunjungi anak-anak yatim piatu yang sangat membutuhkan bantuan untuk berdiskusi dan berbagi.

Sertu Afrial Santoso selain Babinsa Sidomulyo Timur dan juga selaku Ketua pengurus Altaduri Riau menjelaskan kegiatan ini hasil dari penggalangan seluruh alumni di Riau yang telah berpartisipasi menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu Panti Asuhan Rahmat Hidayatullah di saat situasi pendemik Covid 19 yang mewabah dan membuat dampak terhadap kehidupan manusia,”. Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat dan barokah untuk kita semua,”katanya.

Baca Juga :   Capai Target Vaksinasi dan Optimalkan PPKM Mikro, Ansar Ahmad Yakin Covid-19 Menurun

Kemudian Sertu Afrial Santoso berpesan kepada anak-anak tetap selalu menjaga kebersihan, menggunakan masker agar terhindar dari virus Covid 19 serta untuk tetap semangat tetap riang dan ikhlas serta tingkatkan ibadah,

Sementara itu Ibu Lasmi selaku Pendiri Yayasan Panti Asuhan Rahmat Hidayatullah menyampaikan,”ucapan terimakasih atas segala bantuannya,ia mengatakan bahwa yayasan ini sudah hadir sejak tahun 2017 dan kini anak-anak yatim piatu yang ada disini ada 37 orang.

“Kami berterimakasih banyak kepada Leting Altaduri yang telah memperhatikan yayasan yatim piatu kami dengan memberikan bantuan nya, mudah-mudahan menjadi berkah, tetap kompak dan sukses selalu dan TNI AD dan masyarakat jaya selalu.”ungkapnya.(Saipul Lubis)