Danrem 033/WP Hadiri Rapat Penanganan Covid-19 di Batam

Batam, Kepri (cMczone.com) – Komandan Resimen Militer (Danrem) 033/WP, Kolonel Inf Harnoto, S.Sos, bersama unsur Forum Komunikasi Pemerintah Daerah (FKPD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), menghadiri rapat koordinasi Percepatan Penanganan Virus Corona (Covid-19), bertempat di Gedung Graha Kepri, Jalan Engku Putri, Kota Batam, Rabu (27/5/2020).

Agenda rapat pada rapat koordinasi tersebut adalah percepatan pananganan Virus Corona (Covid-19) dan Apresiasi Kota Batam yang berhasil dalam percepatan penanganan Covid-19.

Dalam sambutannya Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Provinsi Kepri, H. Isdianto, S.Sos, MM, mengatakan

“Kita patut  memuji kinerja Walikota Batam dalam menangani wabah Covid-19 dan mendukung semua kebijakan Batam, hingga akan memberi dukungan personil dalam penanganan virus penyerang sistem pernapasan ini,” ujar Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Provinsi Kepri, H. Isdianto, S.Sos, MM.

Baca Juga :   Diduga, Duit Beli Kondom BKKBN Provinsi Jambi Terindikasi Dikorupsi

Kami, lanjut Isdianto, dari Pemerintah Provinsi memandang ini sangat serius dan kita lihat Kota Batam semakin hari semakin baik dalam menangani Covid-19 ini.

“Bahkan dengan banyaknya pasien Covid-19 di Batam, merupakan hasil kerja keras Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 yang terus menyisir warganya terduga terjangkit corona dan mendukung semua kebijakan Batam dalam penanganan virus ini. Salah satunya dengan penambahan 21 personil medis dan petugas Satpol PP”, pungkas Isdianto.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Penrem 033/WP