Danrem 033/WP Hadiri Rapat Penanganan Covid-19 di Batam

Batam, Kepri (cMczone.com) – Komandan Resimen Militer (Danrem) 033/WP, Kolonel Inf Harnoto, S.Sos, bersama unsur Forum Komunikasi Pemerintah Daerah (FKPD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), menghadiri rapat koordinasi Percepatan Penanganan Virus Corona (Covid-19), bertempat di Gedung Graha Kepri, Jalan Engku Putri, Kota Batam, Rabu (27/5/2020).

Agenda rapat pada rapat koordinasi tersebut adalah percepatan pananganan Virus Corona (Covid-19) dan Apresiasi Kota Batam yang berhasil dalam percepatan penanganan Covid-19.

Dalam sambutannya Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Provinsi Kepri, H. Isdianto, S.Sos, MM, mengatakan

“Kita patut  memuji kinerja Walikota Batam dalam menangani wabah Covid-19 dan mendukung semua kebijakan Batam, hingga akan memberi dukungan personil dalam penanganan virus penyerang sistem pernapasan ini,” ujar Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Provinsi Kepri, H. Isdianto, S.Sos, MM.

Baca Juga :   Lurah Teluk Dawan Resmi Buka Even Turnamen Bulutangkis Karang Taruna Cop

Kami, lanjut Isdianto, dari Pemerintah Provinsi memandang ini sangat serius dan kita lihat Kota Batam semakin hari semakin baik dalam menangani Covid-19 ini.

“Bahkan dengan banyaknya pasien Covid-19 di Batam, merupakan hasil kerja keras Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 yang terus menyisir warganya terduga terjangkit corona dan mendukung semua kebijakan Batam dalam penanganan virus ini. Salah satunya dengan penambahan 21 personil medis dan petugas Satpol PP”, pungkas Isdianto.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Penrem 033/WP