Sambut HUT Kodam I/BB ke-70, Koramil 03/Binut Bagikan 550 Sembako pada Masyarakat

Bintan, Kepri (cMczone.com) – Sebanyak 550 paket Sembako telah dibagikan oleh Komandan Distrik Militer (Dandim) 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, yang diwakili oleh Komandan Rayon Militer (Danramil) 03/Bintan Utara, Kapten Inf Suherman, bersama jajarannya kepada masyarakat yang terdampak Virus Corona (Covid-19), Sabtu (30/5/2020).

Aksi sosial membagikan ratusan paket Sembako ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Komando Daerah Militer (Kodam) I/Bukit Barisan yang ke-70, yang jatuh pada tanggal 20 Juni 2020.

“Pembagian Sembako dari Kodim 0315/Bintan, telah kita bagikan sebanyak 550 paket Sembako untuk warga yang membutuhkan,” ungkap Suherman.

Suherman mengatakan, bahwa peringatan HUT Kodam tahun ini, ditengah situasi pandemi Covid-19, sehingga dipilih melakukan kegiatan sosial.

Baca Juga :   Ringankan "Beban" Warga, Polres Tanjungpinang Bagikan Sembako Pada Warga Kurang Mampu

“Hal ini sebagai wujud kepedulian TNI, khususnya Kodim 0315/Bintan dalam melihat permasalahan di tengah masyarakat dengan membantu meringankan kebutuhan masyarakat di wilayah binaan,” ujar Suherman.

Diketahui, titik pembagian yang dilaksanakan oleh jajaran Babinsa Koramil 03/Bintan Utara/Kodim 0315/Bintan, yaitu di Desa Teluk Sasak Kecamatan Sri Kuala Lobam, Kelurahan Tanjung Uban Selatan, Kecamatan Bintan Utara, Kelurahan Tanjung Uban Timur, Kecamatan Bintan Utara, Kelurahan Tanjung Uban Utara, Kecamatan Bintan Utara, Desa Lancang Kuning, Kecamatan Bintan Utara.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Pendim 0315/Bintan