Ir.Mulyadi Tetap Bergerak Bantu Masyarakat Terdampak Covid19.

Pariaman,cMczone.com- ir.Mulyadi anggota DPR RI selalu peduli dengan masyarakat sumatera barat, itu di buktikan dengan gerakan yang beliau lakukan untuk membantu masyarakat terdampak covid19. Hari ini minggu 31 mei 2020 di kecamatan sungai geringging kabupaten padang pariaman melalui tim mulyadi peduli membagi 200 paket sembako untuk tukang ojek pangkalan dan gharin mesjid.

“Hari ini kami bagikan sebanyak 200 sembako untuk ojek pangkalan dan gharin mesjid dari target seribu paket sembako, kenapa ojek pangkalan dan gharin kami berikan ! Karena memang mereka itu yang agak terlupakan, padahal saudara kita itu juga terdampak akibat wabah corona ini. Memang sebelum nya kita juga sudah bantu ojek online,supir angkot serta tukang becak” ungkap arfino budjiangsa kordinator tim sembako mulyadi peduli.

Baca Juga :   Lebaran Idul Fitri 1442 H Jatuh Pada Hari Kamis 13 Mei 2021

Tuangku imam gharin mesjid raya durian bukur batu gadang merasa terharu atas kepedulian ir.mulyadi ” Alhamdulillah masih ada yang peduli pada kami para gharin mesjid ini, selama ini kami belum pernah menerima bantuan sembako baik dari pemerintah maupun perorangan. Kami ucapkan terima kasih kepada bapak mulyadi atas bantuannya, semoga bapak selalu diberikan kesehatan dan apa yang di cita cita kan untuk memajukan sumatera barat di jabah oleh Allah S.W.T”.

Di tempat terpisah zul ketua ojek pangkalan menggukapkan hal yang sama untuk ir.mulyadi ” ambo salut samo apak mulyadi ko yang selalu peduli dan cepat tanggap terhadap masyarakat, kami dari ojek pangkalan sangaik batarimo kasih banyak, karano bantuan ko sangaik mambantu bana dalam keadaan kini ko. Jujur sajo kadang sahari kami indak dapek penumpang, kini ko paliang dapek pitih tigo puluah ribu sahari” ungkap zul.

Baca Juga :   HUT Pomal ke-75, KSAL : Kalian adalah Contoh dan Tauladan bagi Prajurit

Sebelum bantuan sembako untuk masyarakat, ir.mulyadi juga sudah membantu rumah sakit dengan alat pelindung  diri (APD). Dan juga melakukan penyemprotan dengan disinfekstan di pemukiman masyarakat serta rumah ibadah di seluruh sumatera barat, Gerakan ini sudah sesuai intruksi dari DPP Demokrat.

Sumber: RK