Waduh, Nama Dandim 0315/Bintan Dicatut OTK

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Nama Komandan Distrik Militer (Dandim) 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, dicatut oleh Orang Tak diKenal (OTK) untuk meminta sejumlah uang.

“Sangat disayangkan nama saya dicatut untuk meminta-minta uang,” kata Artasuyasa melalui pesan WhatsApp pada cMczone.com, Senin (1/6/2020).

Atas kejadian itu, Artasuyasa langsung membuat laporan ke Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang untuk ditindaklanjuti.

“Iya bro betul, saya sudah laporkan ke Polres TPI. Hasil tracking HP yang digunakan, posisinya ada di Kudus Jateng,” ujar Artasuyasa.

Artasuyasa berharap kepada masyarakat Tanjungpinang dan sekitarnya, agar berhati-hati terhadap seseorang yang menelepon dan mengatasnamakan sebagai Dandim 0315/Bintan atau lainnya sebab itu modus penipuan.

Baca Juga :   PT PELITA AGUNG AGRIDUSTRI LAKSANAKAN CSR PENGOBATAN GRATIS DI DESA BUMBUNG.

“Jika ada yang meminta bantuan dan membawa nama saya, untuk itu saya berharap jangan dilayani, karena itu hanya modus belaka,” tegas Artasuyasa.

Artasuyasa mengaku kaget mengetahui namanya dicatut oleh OTK lantaran meminta sejumlah uang.

“Mohon diabaikan apabila ada yang minta uang melalui WA dengan menggunakan foto profil saya,” harap Artasuyasa.

Sementara itu Dan Unit Kodim 0315/Bintan, Lettu Inf Maswendra, mengatakan, bahwa hal tersebut merupakan modus penipuan.

“Ini pangkatnya salah. Modus penipuan,  Itu bukan nomer HP Dandim 0315/Bintan,” ungkap Maswendra tegas, melalui pesan WhatsApp, Senin (1/6/2020).

Editor: Budi Adriansyah