oleh

2 KG Sabu Ditemukan Di Gudang Cargo Bandara SSQ Pekanbaru

Pekanbaru,(cMczone.com) –  Penemuan Sabu-Sabu seberat 2 KG dan 1000 pil Extasi di X-Ray Gudang Cargo Bandara Internasional SSK II Pekanbaru pada Minggu (31/5/20) sekitar pukul 11.00 WIB.

Bertempat di X-Ray Gudang Cargo Bandara Internasional SSK II Pekanbaru telah ditemukan 17 (tujuh belas) kaleng plastik yg berisikan Sabu-sabu seberat 2.610 gram dalam 14 paket dan 1 paket dgn berat sekitar 168 gram, 169 gram, 167 gram, 191 gram, 219 gram, 193 gram, 188 gram, 174 gram, 221 gram, 198 gram, 173 gram, 164 gram, 187 gram, 198 gram dan 1004 butir pil Extasi dalam 3 paket dalam 2 paket berisikan 500 butir serta 1 paket berisikan 4 butir yang akan dikirim melalui pesawat Garuda Indonesia/GA1775 dengan tujuan Balikpapan dengan transit Bandara Cengkareng Jakarta.

Baca Juga :   Dalam Seminggu, Polda Riau Sita Narkoba Senilai Rp7,7 Miliar dari Jaringan Bandar dan Pengedar

Data yang didapat dari jasa pengiriman barang tertera Data kurir JNT bernama Wahyudi denganAlamat: Jl. Akasia RT 005/RW 003, Kel. Tangeran Utara, Kec. Bukit Raya
Pekerjaan: Wiraswasta, sementara penerima kiriman tersebut bernama Aisyah R dengan alamat: Perum Palm Hills-Blok B30 Kec. Balikpapan Selatan Balikpapan.

Data pengirim atas nama Dina Ramadani
Alamat: Jl. Sembilang Indah 1 No. 48 Tangkerang Tengah Kec. Marpoyan Damai Damai Kota Pekanbaru kode pos 28125.

Berdasarkan informasi yang didapat kru media cMczone.com, bahwa Pukul 10.30 WIB mobil truk expedisi JNT Jl. Nangka no 261 Pekanbaru tiba di Gudang cargo Bandara SSK II Pekanbaru untuk melaksanakan pengiriman barang.

Setelah tiba di Gudang Cargo sesuai dgn prosedur kurir Exspedisi JNT menyelesaikan adminitrasi yg sdh berlaku di Gudang Cargo Bandara Internasional SSK II Pekanbaru.

Baca Juga :   Mahasiswa UI Acungkan Kartu Kuning Ke arah Jokowi

Pukul 11.00 WIB barang di lakukan pemeriksaan melalui X-Ray Cargo oleh Avsec a.n Nanda dan Serka Dadang anggota Intelijen Lanud rSN

Kemudian dilakukan pemeriksaan di X-Ray Cargo petugas Avsec a.n Imam mencurigai barang tersebut dan memanggil kurir exspedisi tersebut untuk dilakukan pemeriksaan secara manual/dibongkar.

Setelah dilakukan pemeriksaan secara manual oleh kurir JNT didampingi oleh petugas avsec dan BKO TNI AU, barang tersebut berisikan sabu-sabu dan exstasi.

Pada Pukul 11.05 WIB Sdr. Nanda menyampaikan kepada Danton avsec a.n Budiman, selanjutnya barang tersebut diamankan ke kantor avsec Bandara Internasional SSK II Pekanbaru

Setelah itu Pukul 12.15 WIB petugas Bea Cukai Bandara a.n Sdr. Arif dan petugas BNNP a.n Sdr. Dadang tiba di kantor avsec Bandara Internasional SSK II Pekanbaru.

Baca Juga :   Jendral TNI Dan Direktur Bank BRI Menandatangani Nota Kesepahaman Pembinaan Prestasi Karateka Indone

Dan pada Pukul 12.55 WIB dilakukan serah terima barang dari Kadinpam Bandara Internasional SSK II Pekanbaru a.n Sdr. Ade Candra, Danru BKO TNI AU Serma Jadi Anggoata Yonko 462 Paskhas kepada petugas BNNP a.n Ipda Yuhendra Roza dan disaksikan oleh BKO TNI AU a.n Serka Dadang anggota Intelijen Lanud RSN, untuk selanjutnya barang bukti di bawa ke kantor BBNP untuk ditindak lanjuti.

Loading...

Komentar

Berita Lainnya