oleh

SANG KOLONEL HARAPAN MASYARAKAT PADANG PARIAMAN “:

Kandidat bupati padang-pariaman

cMczone.com- Seperti yang sudah diprediksi banyak kalangan, Kolonel Adrian Adek akan mendapat simpatik dari masyarakat. Berdasarkan hasil survey terbaru tanggal 21 – 25 Pebruari 2020 yang di dilakukan AB Center dengan jumlah (6.462 responden) yang men Survey peluang calon kepala kepala daerah di seluruh Sumatera Barat..
Di Padang Pariaman Kolonel Adrian Adek masuk dalam tiga besar.

Survey yang dirilis di sejumlah media konvensional tersebut menempatkan Kolonel Adrian Adek masuk dalam urutan tiga besar, hanya terpaut sedikit dari petahana Wakil Bupati Suhatri Bur, yang disebut sebut juga akan ikut bertarung di Pilkada Padang pariaman.
Sebagai pendatang baru dalam kancah perpolitikan lokal dan belum maksimalnya dalam melakukan sosialisasi kemasyarakat, hasil survey ini untuk sementara cukup menggembirakan,
Tim Kemenangan Adek (TKA) akan berupaya untuk survey mendatang akan menjadikan Kol. Adrian Adek berada di urutan pertama..

Baca Juga :   Detik-Detik Pelantikan Presiden RI Dan Wakil Presiden , Persatuan Kades Kabupaten Bengkalis Menghimbau Masyarakat Untuk Mensukseskan .

Ketua Tim pemenangan Adrian Adek, Jaya Isman Dt Gadang dan Julius Danil menyebut, hasil survey tersebut membuktikan bahwa Kolonel Adrian Adek sangat didambakan masyarakat. Terbukti baru beberapa waktu saja melakukan sosialisasi, namanya sudah terpatri di tengah masyarakat.
Dengan dukungan penuh dari wilayah dapil 2 (Labasintoga) atau Lubuk Alung lama, kampung halaman Adrian Adek, kerinduan akan sosok bupati berlatar belakang Militer yang berkarakter tegas tampaknya akan bisa segera terwujud..

“Ini akan menjadi tambahan energi untuk terus membangun optimisme dan semangat untuk mengantarkan Kolonel Adrian Adek sebagai
BA 1 F.
Saya secara pribadi melihat Adrian Adek punya kapasitas untuk membawa Padang pariaman menjadi lebih baik dan cepat maju, sesuai dengan tantangan zaman yang dihadapi saat ini.

Baca Juga :   Ansar Minta Relawan Sampaikan Visi Misi AMAN dengan Baik dan Santun

Sebagai daerah penyangga Ibukota Padang dan pintu gerbang sumatera barat Julius Danil menambahkan, Padang pariaman sangat potensial untuk maju, kawasan yang sangat potensial untuk berkembang dan dikembangkan..

“Kita butuh seorang bupati yang menjadi Leader yang. Memiliki semangat Ing Ngarsa Sung Tulada (contoh), Ing Madya Mangun Karsa (berbaur), dan Tut Wuri Handayani (mendorong dari belakang). Ketiganya ada pada Adrian Adek,” ujar Mantan Ketua DPRD Padang pariaman ini.

Kol. Adrian Adek, memang di kenal sebagai pribadi yang bisa di jadikan contoh, sosoknya sama sekali tidak sedikitpun mengenal minuman keras dan tidak pernah merokok, sangat Frendly, mudah berbaur baik di ranah maupun di rantau, hal itu terlihat dari kepercayaan para sahabat menjadikannya sebagai pengurus dibeberapa organisasi, seperti di Saudagar Minang Raya (SMR) PKDP, IKALA dan lain2 kebiasaan Adrian Adek yang selalu menyempatkan diri untuk hadir pada setiap Alek baiak maupun alek buruak di komunitas urang awak, di ranah apalagi di rantau membuatnya banyak di kenal masyarakat.

Baca Juga :   Sempena Hari Bhayangkara ke-74, di Polres Tanjungpinang Segala Pengurusan dan Pengaduan Wajib "Rapid Test

Majunya Kol. Adrian Adek sebagai Calon Bupati Padang pariaman, menimbulkan semangat dan harapan baru di tengah tengah masyarakat, untuk menuju perubahan yang lebih baik, lebih maju dan lebih sejahtera..

By ;TKA

Komentar

Berita Lainnya