oleh

TNI – Polri Kawal Ketat Penyaluran Bansos Covid-19 di Dua Desa

JAMBI – TNI – POLRI Salurkan bansos kabupaten muaro jambi dan Bansos- Provinsi Jambi, Personel Polsek Kumpeh ilir, koramil 4-15/01 SK/Suak Kandis dan petugas PT Pos Indonesia menyalurkan bansos dari pemerintah di aula desa jebus, dengan rincian desa jebus APBD Kabupaten Muaro Jambi sebanyak(33)kk uang tunai 350.000. APBD Provinsi(8)kk uang tunai 250.000 sembako dengan nilai 350.000. desa sungi aur APBD Kabupaten Muaro Jambi(99)kk uwang tunai. 350.000. APBD Provinsi Jambi(21)kk uwang tunai 250.000. Sembako dengan nilai uwang 350.000.total 161 kk. kepada masyarakat terdampak Covid-19,Jumat 5/6/2020

Polsek kumpeh ilir bersama Koramil 4-15/01/SK/SuaK Kandis, melakukan pengamanan dan pengawalan penyaluran bantuan sosial (bansos) dari Kabupaten Muaro Jambi. Bantuan berupa uwang tunai dan Sembako untuk masyarakat yang terdampak dari sebaran virus corona (Covid-19).

Baca Juga :   Jaga Keindahan Alam, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS, Ajak Generasi Muda Menanam Pohon

Kapolsek Kumpeh ilir AKP SUKAWI) yang di wakili ole Aipda Hariman spt(kanit Binmas)yang didampingi (aipda AL Muhadis(Kanit Intel)Aipda Dalmi Iskandar (ka.Spk)Bripka Mawardi(BKTM)Di Bantu babinsa Koramil 4-15/01/SK/Sertu Martohap rumapea Serda Anton.
minta agar bantuan sosial (bansos) tersebut tepat sasaran. Sehingga anggotanya harus mengawal bansos hingga sampai ke penerima.

“Saya minta kepada seluruh personel untuk mengawal, mengamankan serta mengawasi penyaluran bantuan sosial agar tidak terjadi penyelewengan dan salah sasaran khususnya di wilayah hukum Polsek kumpeh ilir tegasnya.

“menegaskan, seluruh personel yang terlibat pengamanan agar melaporkan perkembangan dan hasil pelaksanaan penyaluran bansos tersebut.

“jika ada masyarakat yang belum menerima bantuan, maka segera melapor. Jangan sampai ada gejolak di masyarakat, ujarnya(edi)

Komentar

Berita Lainnya