oleh

Dana Bantuan Tunai Nagari Malai III Koto Segera Di Bagikan

Sungai geringging,cMczone.com- Sempat terkendala beberapa waktu karena masalah pendataan masyarakat penerima bantuan langsung tunai,pada minggu 6 juni 2020 sesuai hasil rapat serta verifikasi data penerima maka dana bantuan tunai yang bersumber dari dana desa akan segera di cairkan.

Wali nagari malai III koto Yul anada menyampaikan ” Alhamdulillah hasil rapat kita dengan bamus nagari serta wali korong untuk memfinishkan data penerima bantuan dana desa ini telah selesai, memang beberapa waktu lalu terkendala dengan pendataan yang tumpang tindih antara penerima bantuan kabupaten dan provinsi dan saat ini sesuai verifikasi data yang di lakukan oleh perangkat nagari mungkin dalam waktu dekat dana ini kita cairkan”.

Baca Juga :   Unggah Ujaran Kebencian, Akun Palsu Gunakan Foto Profil Anggota TNI-AD

 

Sementara itu bamus nagari malai III koto alfendri nurman mengharapkan wali nagari menjaga keseimbangan serta keadilan bagi masyarakat penerima bantuan tunai ini. “Kami atas nama bamus mengharapkan wali nagari memberikan bantuan kepada masyarakat yang betul betul sangat terdampak, memang swmua kita terdampak oleh covid19 ini ! Akan tetapi tentu lebih ada masyarakat kita yang membutuhkan. Jagalah rasa keadilan dan jangan terjadi gejolak di tengah tengah masyarakat masalah bantuan covid ini”.

 

Dari dua ribuan lebih jumlah masyarakat nagari malai III koto, daftar penerima bantuan dana desa hanya berjumlah seratus empat puluh enam kepala keluarga. Sebelum nya masyarakat juga sudah menerima bantuan tunai yang berasal dari dana provinsi, tinggal dana bantuan dari apbd kabupaten yang saat ini belum jelas kapan terlaksananya.

Komentar

Berita Lainnya