oleh

Kapolres Tanjungpinang Sampaikan Apresiasi pada Personil Polsek Tanjungpinang Barat

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si, bersama Wakapolres Tanjungpinang, Kompol Agung Gima Sunarya, SIK, melaksanakan kunjungan kerja dan tatap muka dengan para personil, khususnya Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjungpinang Barat, bertempat di Ruang Rapat Markas Komando (Mako) Polsek Tanjungpinang Barat, Jalan Sunaryo, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Selasa (9/6/2020).

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolsek Tanjungpinang Barat, AKP Indra Jaya, Kasat Intelkam, AKP Buskardi dan Kasat Binmas, IPTU Zubaidah.

Kapolres Tanjungpinang saling bertukar pikiran dan berbagi informasi dengan Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungpinang Barat juga personil lainnya.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si, menyampaikan apresiasi kepada para personil, khususnya Bhabinkamtibmas atas kinerjanya, dedikasi dan semangat dalam pelaksanaan tugas.

Baca Juga :   Cegah Covid-19, Prajurit dan PNS Lantamal IV "Disemprot" Cairan Disinfektan

“Agar selalu memiliki semangat, tanggung jawab dan keikhlasan dalam tugas kesehariannya. Bhabinkamtibmas yang dalam keseharian tugasnya melekat langsung dengan masyarakat di wilayah atau kelurahan binaannya, hendaknya dapat menjadi contoh tauladan kepada masyarakat,” tutur Iqbal.

Diharapkan, lanjut Iqbal, para Bhabinkamtibmas mengerti akan tugas pokok dan fungsinya sehingga dapat memberikan informasi dan edukasi yang bermanfaat kepada masyarakat.

Jalin hubungan dan silaturahmi yang baik dengan masyarakat, ibarat suatu keluarga besar sehingga masyarakat pun tidak sungkan memberikan laporan, pengaduan dan informasi kepada personil Polri, khususnya para Bhabinkamtibmas.

Wakapolres Tanjungpinang, Kompol Agung Gima Sunarya, SIK, juga turut memberikan anjuran dan nasehat serta mengingatkan, agar para personil dalam pelaksanaan tugasnya selalu memperhatikan kesehatan dan keselamatan.

Baca Juga :   Hari Raya Onam , Tradisi Mengakar di Kabupaten Kampar.

Di tengah pandemi Covid-19 ini hendaknya protokol kesehatan menjadi prioritas, kata Gima, sehingga pekerjaan yang dilaksanakan memberikan keamanan dan kenyamanan, baik bagi personil itu sendiri maupun bagi orang lain.

“Budayakan pola hidup bersih dan berolah raga dengan rutin. Gunakan masker, pedomani physical distance, selalu membawa hand sanitizer,” ujar Gima.

Kapolres Tanjungpinang juga memberikan bantuan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungpinang Barat sebagai bentuk motivasi dan dukungan dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polres Tanjungpinang

 

Loading...

Komentar

Berita Lainnya