oleh

Sambut HUT Kodam I/BB, Kodim 0315/Bintan Gelar Donor Darah bersama PMI

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Komando Distrik Militer (Kodim) 0315/Bintan bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tanjungpinang menggelar aksi donor darah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Komando Daerah Militer (Kodam) I/ Bukit Barisan (BB) ke-70 Tahun 2020, Selasa (9/6/2020).

Kegiatan berlangsung di Aula Makodim 0315/Bintan, Jalan Ahmad Yani, KM 5, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Kegiatan dibuka secara langsung oleh Komandan Distrik Militer (Dandim) 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, didampingi Ketua Persit KCK Cabang LV Kodim 0315/Bintan Yuli I Gusti Ketut Artasuyasa.

Di lokasi, kegiatan dihadiri oleh Kasdim 0315/Bintan, Letkol Inf Horas Sitinjak, SIP, para Pasi Kodim 0315/Bintan, para Danramil Jajaran Koramil 0315/Bintan, serta para pendonor yang terdiri dari jajaran TNI-Polri, PMI Tanjungpinang dan anggota pengurus Persit KCK Cabang LV Kodim 0315/Bintan.

Baca Juga :   RSUD Mandau Merayakan HUT Yang Ke-7 Tahun, Kadiskes Bengkalis :Menjamin Warga Tidak Mampu Boleh Menggunakan Jamkesda.

Artasuyasa mengatakan, bahwa kegiatan donor darah dalam rangka memperingati HUT Kodam I / Bukit Barisan yang ke-70 Tahun.

“Pada hari ini kita sudah melaksanakan donor darah sebanyak dua kali pada masa Covid-19, dan kali ini kita laksanakan dalam menyambut HUT Kodam I/BB ke-70 tahun dan disejalankan dengan aksi donor darah juga dari Persit KCK untuk Peduli Covid-19,” Jelas Artasuyasa.

Artasuyasa juga mengucapkan terima kasih kepada para peserta donor darah yang sukarela mendonorkan darah untuk kepedulian sesama.

“Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tinginya kepada para pendonor, yang mana dengan ikhlas dan secara sukarela mau memberikan sumbangsih darahnya kepada yang membutuhkan, karena setetes darah yang kita berikan sangatlah berarti bagi mereka yang membutuhkan sekaligus sebagai upaya untuk menanamkan sikap peduli kepada sesama,” tutup Artasuyasa.

Baca Juga :   Camp Pengungsi Vietnam Akan Dibangun Rumah Sakit Khusus Infeksi Menular

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Pendim 0315/Bintan

Loading...

Komentar

Berita Lainnya