oleh

Kapolres Pariaman Siap Berkalaborasi Dan Dukung Suger Bergerak

Pariaman,(cMczone.com)- Disela sela kesibukan kapolres pariaman  AKBP. DENY RENDRA LAKSMANA, M. Psi , menyempatkan diri menerima kunjungan relawan Suger Bergerak di aula polres pariaman. Suasana santai tersaji disaat diskusi ringan ditemani segelas kopi hitam, kapolres di dampingi oleh dirbimas polres pariaman dan tim suger bergerak di wakili oleh rudi koto,arfino bijuangsa serta tim ahli nofri vinoy.

Pertemuan ini langkah awal untuk membangun sinergi antara polres pariaman dengan relawan suger bergerak dan akan menjalin kerjasama dalam menanggani covid19 serta melakukan kegiatan sosial masyarakat lain nya. Dalam waktu dekat polres pariaman akan mengadakan penyemprotan disinfektan serta pembagian masker gratis di kecamatan sungai geringging di karenakan wilayah tersebut sudah ada warga yang terpapar covid19.

Baca Juga :   Forwin Labuhanbatu Berikan Bantuan Kostum Olah Raga Ke Club PS.Baldes FC.
KAPOLRES PARIAMAN AKBP. DENY RENDRA LAKSMANA, M. Psi. Dan RUDY KOTO

“Terima kasih kepada rekan rekan suger bergerak yang sudah datang ke kantor polres pariaman, saya sudah mendengar apa yang di lakukan oleh rekan rekan dalam membantu masyarakat yang terdampak covid19 maupun masyarakat yang kurang mampu dalam kegiatan kemanusian suger bergerak. Malahan bapak kapolda juga memberikan apresiasi dan memerintahkan kami untuk membantu serta mendampingi relawan suger bergerak, insha Allah saya sebagai kapolres juga akan memerintahkan kapolsek serta bhabinkantimas membangun sinergi” ungkap kapolres

Afrino bijuangsa korlap suger bergerak nagari kuranji hulu menyampaikan “selamat datang kepada bapak kapolres di ranah piaman, dan terima kasih atas sambutannya, kami kaget sekaligus terharu tiba tiba ada telfon, ga tahu nya bapak kapolres pariaman yang berbicara langsung melalui nomor pribadi beliau dan meminta kami hadir ke kantor beliau pada hari rabu. Alhamdulillah kita di ajak bekerjasama dalam penangganan covid19 sekaligus membangun nagari waspada, kami dari relawan suger bergerak siap untuk melaksanakan perintah dari bapak kapolres”.

Baca Juga :   Piala Camat Rantau Utara, Tim Kesebelasan Kelurahan Kota Rantau Prapat Libas Tim Kelurahan Kartini 3-0.

Kapolres pariaman Akbp.deny rendra laksmana yang terkenal bersahaja dan suka bergaul dengan semua kalangan apalagi anak anak muda yang kreatif dan peduli, akan beliau dukung sepenuhnya asalkan yang bersifat positif, Apalagi latar belakang beliau seorang organisatoris serta sangat aktif di berbagai kegiatan masyarakat.

Sumber: RK

Loading...

Komentar

Berita Lainnya