oleh

Kades Berserta Destana Desa Catur Rahayu Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Dendang, (cMczone.com) – Desa tangguh bencana (Destana) Desa Catur Rahayu Kecamatan Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi bersama tim relawan turun langsung ke rumah-rumah warga untuk penyemprotan Disinfektan. Kamis (11/06/2020).

Penyemprotan Disinfektan di dampingi Kepala Desa Catur Rahayu yang di wakili Sekretaris Desa (Sekdes) Mustafid Ahmad ST, Camat Dendang Amiruddin S,Sos, Polsek Dendang, di wakili Badan BKTM Desa Catur Rahayu, Bripka, Eko Bayu, Ketua Destana Didik Kurniawan, serta Kadus dan Rt.

Saat dikomfirmasi, Mustafid Menghimbau kepada Tim relawan Destana untuk mematuhi Protokol Kesehatan Dengan menguna kan masker dan Cuci tangan, karna relawan harus bisa memberikan mencontoh kepada masyarakat, untuk melenkapi sesuai apa yang telah di anjurkan Protokol Kesehatan.

Baca Juga :   Penembakan Brutal Di Selandia Baru menewaskan 49 Orang

“Sebelum mengadakan penyemprotan, kita harus lenkapi dulu alat perlengkapan Safety nya, seperti menggunakan masker,” paparnya.

Hal yang sama juga di sampaikan Camat Dendang Amiruddin,S,Sos. Menghimbau kepada Masyarakat agar bisa menjaga Kesehatan dengan cara mandiri, memakai masker jika keluar rumah.

” Mari kita saling kerjasama untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, dan bagi relawan yang turun dalam melakasanakan penyemprotan agar bisa dan harus memakai masker,”ungkapnya.

Senada, BKTM Catur Rahayu Bripka Eko Bayu, juga menghibau kepada Masyarakat, jangan terledor dalam kondisi seperti saat ini, tetap harus waspada, gunakan masker kalau keluar rumah, tetap mematuhi Protokol Kesehatan. (sahrul)

Loading...

Komentar

Berita Lainnya