oleh

Jum’at Berkah: Sat Lantas Polres Bintan Bagikan Sembako pada Masyarakat Tak Mampu

Bintan, Kepri (cMczone.com) – Sat Lantas Polres Bintan dalam “Jumat Berkah” membagikan paket Sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19, di Kelurahan Tanjung Uban Timur, Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Jumat sore (12/6/2020).

Kegiatan Jumat Berkah dengan membagikan paket Sembako yang dilaksanakan oleh Sat Lantas Polres Bintan dipimpin langsung Kasat Lantas, AKP Rony Prasetya, SIK, didampingi Kanit Turjawali, Ipda Bunga Idfitika, S.Tr.K, personil Sat lantas, Bhabinkamtimas Tanjung Uban Timur, Bripka Risko Priono dan Ketua RT 04, Sunarto.

Kegiatan Jumat Berkah ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Kepolisian Republik Indonesia (Polri), khususnya Polres Bintan berbagi terhadap masyarakat yang kurang mampu, janda dan Lansia ditengah kondisi kesulitan perekonomian yang terdampak pandemi Covid 19, akibat dari pembatasan Physical Distancing.

Baca Juga :   Difasilitasi Kader Gerindra, Pemko Padang Panjang Juluk Dana Pusat

“Semoga apa yang diberikan ini jangan dinilai harganya tapi sekedar untuk membantu meringankan kebutuhan pokok sehari-hari,” ujar Rony.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polres Bintan

 

Loading...

Komentar

Berita Lainnya