oleh

Tim Bravo Siap Menangkan Mulyadi Jadi Gubernur Sumbar.

Padang,(cMczone.com)- Menjelang pilkada sumatera barat (pemilihan gubernur sumbar) banyak bermunculan tim pemenangan bakal calon kepala daerah, ada tim abal abal dan ada juga tim sukses militan, tim sukses abal abal yaitu tim sukses asal bapak bayar dan beda dengan tim sukses militan, tim yang bekerja tanpa pamrih dan betul betul sukarela untuk membantu memenangkan bakal calon kepala daerah. Tim Relawan BRAVO MULYADI salah satu tim relawan yang sangat militan untuk menyukseskan dan memenangkan ir.Mulyadi menjadi gubernur sumatera barat 2021-2026.

Di tim bravo mulyadi bergabung dari berbagai unsur komponen, aktifis mahasiswa, aktifis pemuda, aktifis bundo kanduang, niniak mamak, alim ulama, penggurus partai serta anggita legislatif yang bersatu padu menggalang kekuatan masyarakat dalam rangka memenangkan ir.mulyadi.

Baca Juga :   Koramil 07/0315 Bintan dan Aparat Desa Mentembung Tangkap 2 Pemboman Ikan

Januar bakri salah seorang relawan Bravo Mulyadi sekaligus anggota dprd kabupaten padang pariaman mengajak seluruh masyarakat sumatera barat bersatu padu untuk menggantarkan ir.mulyadi¬† menjadi gubernur sumatera barat ” harapan kita kepada seluruh komponen masyarakat, mari kita bersama sama mendukung bapak ir.mulyadi menjadi gubernur sumatera barat. Beliau pemimpin yang sudah terbukti berbuat untuk daerah ini dan bekerja untuk masyarakat sumatera barat, selama beliau duduk menjadi anggota DPR RI begitu banyak program beliau untuk mensejahterakan masyarakat seperti PNPM, bantuan kapal untuk nelayan, pamsimas dan lain lain. Begitu juga untuk pembangunan fisik, yang paling fenomenal yaitu jembatan kelok sembilan serta sekolah pelayaran yang beliau perjuangkan”.

Baca Juga :   Video Aksi Brutal Geng Motor Hingga Korban Tewas

Tim bravo mulyadi dalam waktu dekat akan mengadakan pertemuan akbar sekaligus akan membentuk tim sampai ke korong korong. ” insha Allah dalam waktu dekat ini kita akan mengadakan pertemuan akbar sekaligus pembentukan tim bravo mulyadi sampai ke tingkat korong atau pun dusun” ungkap januar

Ir.mulyadi mengatakan ” saya sangat berterima kasih dan berikan apresiasi kepada tim bravo mulyadi, insha Allah atas dukungannya jika Allah berkehendak saya akan mengabdikan diri untuk sumatera barat ranah minang yang sangat kita cintai ini. Mari kita bersama sama berjuang untuk kemenangan dan saya harapkan kepada tim relawan tidak berkampanye negatif, mari kita kampanye adu program untuk mensejahterakan masyarakat” ungkap peraih suara terbanyak pileq 2019-2024.

Komentar

Berita Lainnya