oleh

Itwasda Polda Kepri Gelar Kegiatan Rutin “Wasrik” di Polres Tanjungpinang

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Itwasda Polda Kepri menggelar kegiatan Wasrik (Pengawasan dan Pemeriksaan) Rutin Tahap I TA. 2020, bertempat di Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang. Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari mulai Selasa-Kamis (16-18/6/2020).

Kegiatan Wasrik ini dipimpin Pa Rik 2 Itbid 2 Itwasda Polda Kepri, Kompol Vecy Christian Sandy, SE, bersama tim. Kegiatan Wasrik yang dilaksanakan menyasar pada 2 aspek, yaitu aspek Perencanaan dan aspek Pengorganisasian.

Selain Polres Tanjungpinang, turut serta 2 Polres di jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Kepri di Polres Tanjungpinang dalam rangka Wasrik ini, yaitu Polres Kepulauan Anambas di hari pertama dan Polres Lingga di hari kedua. Sementara Polres Tanjungpinang melaksanakannya dihari ketiga.

“Wasrik ini rutin dilaksanakan jajaran Polri setiap tahunnya dalam rangka memastikan tertib administrasi dari pelaksanaan tugas oleh personil, baik Bag, Sat dan Polsek jajaran,” ungkap Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si.

Baca Juga :   DIDUGA LAKUKAN TINDAK PIDANA KORUPSI, Pj. KADES PALUNG RAYA DILAPORKAN LSM PMPRI KE KEJAKSAAN.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polres Tanjungpinang

 

Loading...

Komentar

Berita Lainnya