oleh

Sempena Hari Bhayangkara ke-74, di Polres Tanjungpinang Segala Pengurusan dan Pengaduan Wajib “Rapid Test

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-74, Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang menggelar layanan Rapid Test, bertempat di Halaman Parkir Masuk Markas Polres (Mapolres) Tanjungpinang, Jumat (19/6/2020).

Layanan Rapid Test ini dilaksanakan Polres Tanjungpinang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang, yang mana diperuntukkan bagi masyarakat yang datang berkunjung ke Polres Tanjungpinang untuk mendapatkan pelayanan pengurusan SIM, Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), pengurusan surat kehilangan dan pengaduan lainnya. Rapid Test dilakukan terhadap 40 orang dengan hasil keseluruhan non reaktif.

Wakapolres Tanjungpinang, Kompol Agung Gima Sunarya, SIK, yang membuka pelaksanaan kegiatan Rapid Test ini menyampaikan, bahwa pelayanan Rapid Test merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke-74.

Baca Juga :   Keluarga Besar DPD LSM LIRA Pekanbaru ┬áBersama PMI , BPBD DINKES, DLHK Dan DINSOS Bagi- Bagi Masker Gratis .

“Di tengah pandemi Covid-19, Polri berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Melalui program-program sosial kemanusiaan seperti pelaksanaan Rapid Test kali ini. Kita semua berharap semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan kita semua diberikan nikmat kesehatan, kesejahteraan dan Kota Tanjungpinang khususnya selalu aman, nyaman dan kondusif,” ujar Gima.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polres Tanjungpinang

Loading...

Komentar

Berita Lainnya