oleh

Melalui Polsek Bandara RHF dan Sat Polairud, Polres Tanjungpinang Bagikan Nasi Kotak pada Masyarakat

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang tak henti memberi dan berbagi untuk masyarakat. Di tengah pandemi Covid-19 ini, seluruh jajaran Polres Tanjungpinang silih berganti berupaya seoptimal mungkin berbuat yang terbaik bagi masyarakat, baik lewat sambang Kamtibmas, himbauan dan penyuluhan, bhakti sosial dan kemanusiaan serta pengadaan dapur umum atau dapur lapangan.

Seperti dapur umum yang dilaksanakan oleh Sat Polairud bersama Kepolisian Sektor (Polsek) Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) kali ini, Minggu (21/6/2020) serentak di 3 lokasi, yaitu Jalan Bandara Baru, Jalan Adi Sucipto dan pemukiman warga di Jalan Ganet, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Sebanyak 200 paket nasi kotak dibagikan personil kepada masyarakat, khususnya yang membutuhkan, antara lain pengojek, pemulung, pekerja bangunan dan pekerja kebersihan.

Baca Juga :   CMCZONE | Berikan Ruang Bagi Pecinta Fotografi

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si, menyampaikan bahwa pengadaan dapur umum atau dapur lapangan ini rutin dilaksanakan setiap harinya oleh jajaran Polres Tanjungpinang.

Kegiatan ini telah dimulai dari bulan April 2020, tepatnya selama bulan suci Ramadhan, kemudian rutin dimulai kembali setiap harinya di bulan Juni tahun 2020.

Masing-masing jajaran baik Satuan maupun Polsek silih berganti menggelar dapur umum ini di tempat-tempat berbeda. Dengan sasaran masyarakat yang memang benar-benar membutuhkan bantuan.

“Harapannya pengadaan dapur umum ini dapat sedikit banyak membantu masyarakat, khususnya disegi pangan. Selalu jaga kebersihan dan pedomani protokol kesehatan untuk kebaikan kita semua. Semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir,” tandas Iqbal.

Baca Juga :   Ini Kata Puan Maharani Saat Prabowo Ikut Berswafoto Bersama Megawati

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polres Tanjungpinang

Loading...

Komentar

Berita Lainnya