oleh

3 Prajurit Terbaik Kodim 0315/Bintan Bergabung Dalam Satgas Apter Kodam XVI/Pattimura

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Komandan Distrik Militer (Dandim) 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, melepas personil terbaik dari Kodim 0315/Bintan untuk bergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Aparat Teritorial (Apter) Komando Daerah Militer (Kodam) XVI/Pattimura.

Upacara Korp Raport pelepasan dipimpin langsung oleh Dandim 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, bertempat di Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0315/Bintan, Jalan Ahmad Yani, KM 5, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Senin (22/6/2020).

Personil Kodim 0315/Bintan yang dilepas adalah Serda Marsiin, Serda Ruksin Yadani, dan Kopda Chrestian Maslebu, yang akan di Bantuan Kendali Operasi (BKO)-kan sebagai Satgas Apter Kodam XVI/Pattimura untuk menjalankan tugas yang mulia.

Baca Juga :   Syukuran, Pelantikan Gubernur Dan Wakil Gubernur Riau Periode 2019-2024

“Tugas adalah suatu kehormatan yang perlu kita tanamkan pada diri kita masing-masing. Semua prajurit harus siap dan prajurit yang terpilih adalah prajurit yang terbaik dan mendapatkan kehormatan untuk melaksanakan tugas ini,” ujar Ketut Arta dalam sambutannya

Patut diberikan penghargaan dan penghormatan kepada para prajurit terpilih yang akan melanjutkan tugas di wilayah Kodam XVI/Pattimura.

“Laksanakan tugas dengan persuasif serta laksanakan tugas dan berikan yang terbaik. Kami semua yang berada disini selalu mendoakan kalian di sana,” tutup Ketut Arta.

Dalam upacara pelepasan tersebut di hadiri oleh Kasdim 0315/Bintan, Letkol Inf Horas Sitinjak, S.IP, Para Pasi Kodim 0315/Bintan, para Danramil Jajaran Kodim 0315/Bintan, para Prajurit TNI dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kodim 0315/Bintan.

Baca Juga :   TKI dan 8 Kg Sabu Diamankan Polres Tanjungbalai

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Pendim 0315/Bintan

Loading...

Komentar

Berita Lainnya