oleh

Asrena Danlantamal IV Berikan Pengarahan pada Prajurit dan PNS

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Asisten Perencanaan dan Anggaran Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Asrena Danlantamal) IV, Kolonel Laut (P) Stanley Lekahena, M.Tr.Hanla, memberikan pengarahan pada saat apel pagi di hadapan segenap prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lantamal IV, di Lapangan Apel Markas Komando  (Mako) Lantamal IV, Jalan Yos Sudarso, No.1, Batu Hitam, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Senin (22/6/2020).

Pada pengarahannya Stanley menyampaikan, bahwa terkait situasi pandemi Covid-19 yang masih tahap pemulihan, saat ini pemerintah telah mengumumkan tentang tatanan new normal.

“Prajurit dan PNS Lantamal IV dan keluarganya agar tetap menjaga kesehatan dengan tetap patuh terhadap prosedur protokol kesehatan, diantaranya rajin mencuci tangan, penggunaan masker, handsanitaizer dan jaga jarak yang aman,” ujar Stanley.

Baca Juga :   KIDBF 2019 Resmi Ditutup, PODSI Kampar Indonesia Raih Juara Umum

Saat ini, lanjut Stanley, kita mendapat tunjangan kinerja, tetapi itu tergantung kepada kinerja kita yang diukur oleh pemerintah, kita dituntut untuk bekerja sehingga output atau indikator keberhasilan kinerja sebuah organisasi itu, dapat terpenuhi apabila sudah melaksanakan dengan baik.

Salah satu indikator untuk penilaian kinerja tersebut melalui penilaian individu, ingat bahwa Tukin (Tunjangan Kinerja) itu sewaktu-waktu bisa dikurangi, sewaktu-waktu bahkan bisa dihilangkan, semuanya itu tergantung dari kinerja kita.

“Mari kita berlomba-lomba untuk memberikan output yang baik, saat ini mungkin kita belum 100%, tetapi saya percaya dan yakin bahwa kalau kinerja kita sudah memenuhi syarat semuanya, Tukin itu bisa menjadi 100%. Untuk itu setiap personil wajib mengetahui tugas dan tanggung jawab masing-masing, jangan dianggap sepele,” tegas Stanley.

Baca Juga :   Koarmada 1 bersama Lanal Tarempa Bagikan Ratusan Sembako pada Nelayan KKA

Stanley menambahkan, bahwa dalam beberapa minggu ini sering terjadinya turun hujan, untuk itu setiap prajurit dan PNS tetap membersihkan selokan di rumah masing-masing, serta menjaga kebersihan agar terhindar terjadi sakit demam berdarah dan peyakit lainnya.

“Dalam waktu dekat akan dibuka pendaftaran Taruna dan Bintara TNI Angkatan Laut, mari sama-sama kita memberikan informasi tersebut apabila ada keluarga dan tetangga kita yang berminat agar  dipersiapkan, kita semua diberikan kesempatan yang sama dan terbuka. Rencana pendaftaran mulai tanggal 29 Juni sampai dengan tanggal 3 Juli 2020,” pungkas Stanley.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Dispen Lantamal IV

Loading...

Komentar

Berita Lainnya