oleh

Polres Bintan: Sertijab dan Kenal Pamit Kasat Resnarkoba dan Kapolsek Bintan Timur

Bintan, Kepri (cMczone.com) – Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan kenal pamit Kasat Resnarkoba Kepolisian Resor (Polres) Bintan dan Kapolsek Bintan Timur, bertempat di Loby Utama Sat Reskrim Polres Bintan, Senin (22/6/2020).

Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono, SIK, MM, memimpin upacara Sertijab dan acara Kenal Pamit Kasat Resnarkoba Polres Bintan dan Kapolsek Bintan Timur, dari pejabat lama ke pejabat yang baru.

Sebelum acara dimulai, sesuai dengan protokol kesehatan, dilakukan pengecekan suhu tubuh. Acara tersebut dihadiri sebanyak 30 orang, terdiri dari Wakapolres Bintan, Pejabat Utama, para Kapolsek, dan perwakilan Perwira Polres Bintan.

Sebagai bentuk tindak lanjut dan berdasarkan Surat Telegram Kapolda Kepri Nomor : STR/489/VI/KEP./2020 tanggal 11 Juni 2020 tentang Mutasi di lingkungan Polda Kepri.

Baca Juga :   Tim Puslitbang Polri Gelar FGD di Polres Tanjungpinang

Pejabat yang melaksanakan Sertijab adalah, Kompol Krisna Ramadhani YAL, SIK, selaku Kapolsek Bintan Timur diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakapolres Karimun mengantikan Kompol Muhammad Chaidir, SH,  SIK dan jabatan Kapolsek Bintan Timur di ganti oleh AKP Ulil Rahim, S.Kom, yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Pamwal Spripim Polda Kepri, dan Kasat Narkoba Polres Bintan, AKP Nendra Madya Tias, SIK, menjadi Kapolsek Batu Ampar Polresta Barelang mengantikan Kompol Reza Morandy Tarigan SIK, MH, dan jabatan Kasat Narkoba diganti AKP Rangga Primazada, SH, SIK, yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Lingga.

Bambang dalam amanatnya menyampaikan terima kasih kepada pejabat yang lama atas kinerja, dedikasi dan loyalitas terbaik yang telah diberikan selama menjabat di Polres Bintan.

Baca Juga :   Tahun 2020, Program Perlindungan Saksi dan Korban Tergantung Kecukupan Anggaran

“Saya doakan semoga sukses di tempat yang baru dan agar dapat meningkatkan kinerja, prestasinya sehingga mendapat prestasi gemilang dan kepada pejabat yang baru, selamat datang agar cepat beradaptasi serta berikan kinerja terbaik serta inovasi-inovasi yang sangat cemerlang untuk Polres Bintan,” ujar Bambang.

Mutasi jabatan dilingkungan Polri, lanjut Bambang, merupakan suatu hal yang biasa sebagai bentuk promosi jabatan dan penyegaran serta peningkatan kinerja para personil di Lingkungan Polda Kepulauan Riau.

“Dan jadikan setiap jabatan yang diamanahkan sebagai ladang amal ibadah untuk mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara,” pungkas Bambang.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polres Bintan

Loading...

Komentar

Berita Lainnya