oleh

Terkait Kerja Sama Media, DPD SPRI Kepri Kembali Bertemu Wakil Rakyat

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Serikat Pers Indonesia (SPRI) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) kembali melakukan pertemuan dengan Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang, Novaliandri Fathir, SH, MH, yang didampingi oleh Ketua DPRD, Hj. Yuniarni Pustoko Weni, SH, Ketua Komisi III, Agus Djurianto, SH, dan Anggota Komisi III, Asman.

Pertemuan tersebut, terkait kerja sama media dengan pihak DPRD kota Tanjungpinang. Sebelumnya, juga telah dilakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP), antara DPD SPRI dengan para wakil rakyat tersebut, Rabu (19/2/2020).

Dipimpin langsung oleh Ketua DPD SPRI Provinsi Kepri, Sholikin, Senin (22/6/2020), pengurus serta anggota datang memenuhi undangan ketua Komisi I DPRD Kota Tanjungpinang di Senggarang.

Baca Juga :   Pasangan "Maju" Kembalikan Formulir Pendaftaran Ke Demokrat Dan PPP

“Sampai sekarang, kita belum bisa mengadakan pertemuan dengan pihak BPKP Perwakilan Provinsi Kepri, di Batam, lantaran masih suasana pandemi Covid-19. Tapi, dalam waktu dekat ini, kita akan upayakan,” ujar Fathir.

Menimpali jawaban Fathir, Ketua DPRD Hj. Yuniarni Pustoko Weni, SH, menyarankan agar SPRI melakukan pertemuan dengan Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP.

“Kalau menurut saya, baiknya teman-teman dari SPRI melakukan pertemuan dengan Plt Walikota. Untuk membicarakan permasalahan ini. Karena, kebijakan itu ada pada kepala daerah, terlebih menurut info yang saya dapat untuk di Pemprov Kepri tidak ada masalah,” saran Weni.

Usai pertemuan, Sholikin mengatakan, bahwa dalam waktu dekat, pihaknya akan melayangkan surat ke Plt Walikota Tanjungpinang. Tujuannya, untuk bersilaturahmi.

Baca Juga :   PSBB Segera Diberlakukan, Ini Imbauan Wakil Ketua Komisi IV DPRD Sumbar

“Usul yang diberikan oleh Ibu Ketua DPRD itu akan kita lakukan. Mudah-mudahan ada respon,” tandas Sholikin.

Editor: Budi Adriansyah

 

Loading...

Komentar

Berita Lainnya