Hari Bhayangkara 74: Melalui Polsek, Polres Bintan Bagikan 1000 Paket Sembako

Bintan, Kepri (cMczone.com) – Memperingati Hari Bahyangkara ke-74, Kepolisian Resor (Polres) Bintan mengadakan bhakti sosial serentak, dengan memberikan bantuan paket Sembako pada masyarakat.

Pemberian bantuan pada masyarakat berupa paket Sembako bertujuan meningkatkan hubungan yang baik antara Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dengan masyarakat yang bersama-sama menjaga wilayah Kepulauan Riau, khususnya Kabupaten Bintan, agar selalu tetap kondusif.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono, SIK, MM, sekaligus menyerahkan secara simbolis paket Sembako kepada personil atau panitia pelaksana bhakti sosial Hari Bhayangkara ke-74, Jum’at (26/6/2020).

“Saat ini, masyarakat sedang melaksanakan pembatasan aktivitas di luar rumah, demi mencegah dan memutus mata rantai penularan penyebaran Covid-19, yang sedikit banyaknya akan berdampak dengan kebutuhan masyarakat sehari-hari. Dan saat ini kita turun langsung door to door memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu, janda dan Lansia berupa paket Sembako sebanyak 1000 paket,” ujar Bambang.

Baca Juga :   Box Culvert Terbengkalai, Satu Tahun Menjadi Monumen

Kegiatan bhakti sosial dengan membagikan paket Sembako ini, digelar serentak. Dan dilaksanakan oleh Kepolisian Sektor (Polsek) jajaran Polres Bintan, yaitu Polsek Bintan Utara sebanyak 250 paket, Polsek Bintan Timur sebanyak 250 paket, Polsek Gunung Kijang sebanyak 200 paket, Polsek Teluk Bintan sebanyak 150 paket dan Polsek Tambelan sebanyak 150 paket.

Adapun bantuan paket Sembako berupa beras 5 kg, minyak 1 kg, gula 1 kg, mie instan 10 bungkus, telur 1 papan, teh  1 kotak dan kopi 1 bungkus.

“Semoga apa yang diberikan ini jangan dinilai dari harganya, tapi sekedar untuk membantu kebutuhan pokok sehari-hari, dan semoga pandemi Covid-19 ini bisa cepat berakhir, sehingga masyarakat dapat beraktifitas kembali normal,” ujar Bambang.

Baca Juga :   Satgas Kebersihan OTT 32 Pelaku Masyarakat Buang Sampah Sembarangan .

Kegiatan bhakti sosial Polri Peduli Covid-19 ini dihadiri Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono, SIK, MM, Wakapolres Bintan, Kompol J. Siahaan, SIK, MIK, Pejabat Utama Polres Bintan, perwira dan personil Polres Bintan.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polres Bintan