oleh

Jelang HUT Bhayangkara, Polsek Bintan Utara “Cleaning Up” TMP Dwikora

Bintan, Kepri (cMczone.com) – Menjelang Hari Bhayangkara ke-74, Kepolisian Sektor (Polsek) Bintan Utara melaksanakan bhakti sosial di Taman Makam Pahlawan Dwikora, Tanjung Uban, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Kamis (25/6/2020).

Kapolsek Bintan Utara, Kompol Arbaridi Jumhur menyampaikan, bahwa kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan Dwikora, yaitu memotong rumput yang sudah tinggi, menyapu dan membersihkan dahan ranting, daun-daun yang berguguran atau berserakan, baik di Halaman Tugu Pahlawan serta mencabut rumput di tempat nisan, agar menjadi bersih.

“Bhakti sosial yang kita laksanakan hari ini salah satu rangkaian kegiatan memperingati Hari Bhayangkara ke-74. Dan nantinya Taman Makam Pahlawan Dwikora akan dijadikan sebagai tempat kegiatan Upacara Ziarah dan Tabur bunga kepada para phalawan kita,” ungkap Jumhur.

Baca Juga :   Jelang Pilkada Kapolres Bintan "Ngobar" dengan Tokoh Masyarakat Teluk Sebong

Kegiatan bhakti sosial di Makam Pahlawan Dwikora dihadiri personil Polsek Bintan Utara dan anggota Kebersihan Pertamanan (DKP) Kecamatan Bintan Utara.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber hms Polres Bintan

Komentar

Berita Lainnya