oleh

Bhayangkara 74: Polsek Tanjungpinang Timur bersama Stakeholder dan Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Jalan

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Gotong royong sudah merupakan tradisi dan ciri khas bangsa Indonesia dan untuk terus memupuk rasa persaudaraan, Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjungpinang Timur bersama unsur pemerintah dan organisasi kemasyarakatan, melaksanakan gotong royong.

Salah satunya dengan membersihkan sepanjang badan Jalan Garuda, Kelurahan Batu IX, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Kegiatan gotong royong yang dilaksanakan pada hari Minggu (28/6/2020) pagi, disejalankan dengan memperingati Hari Bhayangkara Ke-74, kegiatan tersebut diikuti oleh personil Polsek Tanjungpinang Timur, Pegawai Dinas Perumahan dan Pemukiman Kota Tanjungpinang, Pegawai Kecamatan Tanjungpinang Timur, Pegawai Kelurahan Batu IX, Komunitas Peduli Lingkungan (KPL), Organisasi Satpam Kepri, Forum RT/RW Kelurahan Batu IX, Karang Taruna Kelurahan Batu IX dan masyarakat sekitar, dengan jumlah yang mengikuti kurang lebih 100 orang.

Baca Juga :   FKPD Dampingi Danrem 033/WP, Tinjau Lokasi TMMD ke-107 Tahun 2020 di Dompak

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si melalui Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Firuddin mengatakan, bahwa gotong royong yang dilaksanakan bersama unsur pemerintah dan organisasi kemasyarakatan ini digelar sempena dengan peringatan Hari Bhayangkara Ke-74 di wilayah Polres Tanjungpinang.

“Dan juga untuk menumbuhkan rasa peduli masyarakat sekitar terhadap pentingnya menjaga kebersihan dan agar tidak lagi membuang sampah sembarangan,” ujar Firuddin.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Firuddin

Komentar

Berita Lainnya