oleh

Bhayangkara 74: Polres Tanjungpinang Ziarah di TMP Pusara Bhakti

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang melaksanakan Upacara Ziarah dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020, bertempat di Taman Makam Pahlawan Pusara Bhakti, Jalan Gatot Subroto, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Senin (29/6/2020).

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si, memimpin pelaksanaan Upacara Ziarah yang diikut personil Polres Tanjungpinang.

Pelaksanaan upacara ziarah tahun ini diselenggarakan dengan khidmat dan jumlah peserta yang dibatasi dan disesuaikan dengan prosedur protokol kesehatan baik penggunaan masker, pengecekan suhu tubuh dan mentaati physical distancing sehubungan dengan pandemi Covid-19.

Iqbal mengatakan, bahwa Upacara Ziarah merupakan bentuk penghormatan dan mengirimkan doa kepada arwah para Pahlawan yang telah mendahului kita.

Baca Juga :   *Presiden Instruksikan Penanganan Segera Korban Gempa Ambon*

“Dalam rangkaian peringatan hari Bhayangkara ke 74, pelaksanaan upacara ziarah di Taman Makam Pahlawan untuk selalu mengingatkan kita betapa besarnya jasa para pahlawan memperjuangkan bangsa dan negara Indonesia, hingga merdeka dan kita dapat menikmatinya saat ini. Juga kepada pahlawan daerah yang berjasa dalam perjuangan pembangunan Kota Tanjungpinang,” ujar Iqbal.

Selamat hari Bhayangkara ke 74 “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif”.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polres Tanjungpinang

Komentar

Berita Lainnya