oleh

Jajaran Polsek Sungai Sariak Lakukan Patroli Rutin, Sejak Di Berlakukannya New Normal.

Pariaman,(cMczone.com) – Ditengah wabah covid 19 tidak menghentikan giat personil polsek sungai sariak wilayah hukum polres padang pariaman untuk melakukan patroli rutin dalam rangka menanggulangi dan menggurangi angka kriminalitas, personil polsek sungai sariak juga melakukan edukasi tentang tantanan kehidupan new normal  di tengah tengah masyarakat. Ditemui disela sela patroli rutin wakapolsek sungai sariak Iptu.Surnafri di dampingi bripka. doni Hermanto mengatakan ” patroli ini rutin kami lakukan setiap malam di titik keramaian dan rawan tindak kriminalitas di wilkum polsek sungai sariak. Setiap anggota kita bagi  shift nya untuk melaksanakan patroli, bukan hanya menggurangi angka kriminalitas setiap anggota juga di wajibkan menyampaikan pesan moral tentang tantanan kehidupan new normal di tengah tengah pandemi covid19 ini”.

Baca Juga :   FPII : Hentikan Tindakan Perampasan dan Kekerasan Terhadap Jurnalis
IPTU.SURNAFRI (WAKA.POLSEK SEI SARIAK)

Patroli ini mendapatkan apresiasi dari seluruh masyarakat sungai sariak, karena dengan adanya patroli ini membuat rasa nyaman dan menggurangi rasa was was bagi masyarakat. Salah seorang  tokoh masyarakat sungai sariak Hendri Gusvira menyampaikan rasa apresiasi kepada kapolsek beserta jajaran nya ” kami sangat berterima kasih kepada bapak kapolsek serta jajarannya dalam melaksanakan patroli rutin, dengan adanya kegiatan ini kami masyarakat sangat merasa nyaman dan tidak merasa was was lagi dalam melakukan kegiatan sehari hari. Kami berharap patroli ini terus dilaksanakan agar kriminalitas tidak ada lagi di daerah ini” ungkap hendri.

Semenjak dilaksanakan nya patroli rutin angka kriminalitas di wilkum polsek sungai sariak sudah jauh berkurang dan terutama kenakalan remaja yang biasa di sebut dengan genk motor juga sudah mulai hilang dari peredaraan akibat dilakukan razia kendaraan yang tidak memenuhi standar keselamatan akan di kandangkan. Selain anggota kepolisian kegiatan ini juga di bantu oleh personil dari Tentara nasional indonesia (TNI).

Baca Juga :   Menteri PUPR, Basuki: Renovasi Mesjid Istiqal Kinerja PT Waskita Bagus

Sumber: RK

Loading...

Komentar

Berita Lainnya