oleh

Acara Serah Terima Jabatan Dandim 0507/Bekasi Terselenggara Dengan Aman Dan Hidmat

Jakarta,(cMczone.com) – Kodam Jaya, Kota Bekasi – Pelaksanaan Acara serah terima jabatan Dandim 0507/Bekasi diselenggarakan di Makorem 051/Wkt Jln.Niaga Raya kav-1 Jababeka 2, Pasir sari, Cikarang Selatan, Kab.Bekasi, Selasa (30/06/2020).

Dalam pelaksanaan acara serah terima jabatan Dandim 0507/Bekasi
Danrem 051/Wkt Brigjen TNI R.Sidharta Wisnu Graha, S.E., memimpin langsung acara tersebut.

Dalam ucarapanya Danrem 051/Wkt Brigjen TNI R.Sidharta Wisnu Graha, S.E., menyampaikan amanatnya kepada seluruh peserta acara dengan mengatakan, “Pergantian Pejabat di organisasi TNI AD adalah hal yang lazim dan setiap pergeseran bersifat tour of duty dan tour of area, yang merupakan bagian dari proses dan menjadi kebutuhan yang tidak bisa dihindari demi mewujudkan organisasi TNI AD yang semakin Solid, Maju, Modern dan Profesional di masa yang akan datang”.

Baca Juga :   BREAKING NEWS : Ibu Ani Yudhoyono Menghembuskan Nafas Terakhir

Dalam menutup amanatnya Danrem 051/Wkt menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat lama dan mengucapkan selamat kepada pejabat baru. “Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Kolonel Inf Rama Pratama,M.Si.(Han) beserta isteri yang telah aktif menunjukkan pengabdian di organisasi Persit dan mendampingi suami, karena keberhasilan pelaksanaan tugas suami, tidak terlepas dari peran isteri di dalamnya.

Selanjutnya kepada pejabat Dandim yang baru Letkol Arm Iwan Aprianto, S.I.P. dan isteri saya mengucapkan “Selamat datang dan selamat bertugas” disertai harapan semoga senantiasa mendapatkan keberhasilan dalam memimpin Kodim 0507/Bekasi dan organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 0507/Bekasi. “. pungkas Danrem.

Kegiatan dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan photo bersama.

Baca Juga :   Melalui Vicon Kakuwil Lantamal IV Ikuti Pembukaan Rekonsiliasi Internal Tingkat Satker UO TNI AL

Di sela sela acara ramah tamah Danrem 051/Wkt berpesan kepada seluruh para perwira dengan menyampaikan, “Bekerjalah dengan baik dan ikhlas dan Jadilah pemimpin yang amanah, bekerjalah sesuai normatif dan jadilah orang pembaharuan dalam kebaikan”
Hadir dalam Acara tersebut Para Dandim jajaran Korem 051/Wkt dan Para Kasi Korem 051/Wkt. Para Kabalakrem. Ketua Persit KCK Koorcab Rem 051 PD Jaya. Wakil Ketua Persit KCK Koorcabrem 051 PD Jaya. Para Ketua Persit KCK Cabang Jajaran Rem 051 PD Jaya beserta pengurus. Para Perwira, Bintara, Tamtama, dan Pegawai Negeri Sipil Korem 051/Wkt. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

Komentar

Berita Lainnya