oleh

Tewas Dengan Kepala Luka Menganga, Diduga Korban Pembacokan

Tanjabtim,(cMczone.com) – Seorang warga Komplek Perumahan Aliyah / MTs Al-amanah RT 02 dusun Makmur Jaya Desa Alang-Alang Kecamatan Muara Sabak Timur meninggal dunia, diduga korban Pembacokan.

Persitiwa ini terjadi hari Senin 29 Juni 2020 sekira pukul 03.00 WIB. MZ (19) berstatus ex pelajar yang beralamat Komplek Perumahan Aliyah / MTs Al-amanah RT 02 Dusun Makmur Jaya Desa Alang alang Kec. Muara Sabak Timur bersimbah darah, diduga dibacok teman sekomplek berinisial MSF (35) seorang buruh tani yang beralamat di Komplek Perumahan Aliyah / MTs Al-amanah RT 02 Dusun Makmur Jaya Desa Alang alang Kec. Muara Sabak Timur. hingga menyebabkan korban MZ meninggal dunia saat dalam perjalanan ke puskesmas terdekat.

Baca Juga :   Okmart Menghadirkan Produk Jewelery Berlapis Emas 24k

Kapolres Tanjung Jabung Timur, AKBP Deden Nurhayatullah, S IK, melalui kapolsek Muara Sabak Timur, AKP Siswanto, SH membenarkan peristiawa tersebut.

” Ketika mendapat informasi tersebut kita langsung menuju TKP, selanjutnya melakukan olah TKP, Dari TKP ditemukan barang bukti berupa sebilah Parang Panjang yang berlumuran darah dan sebuah sarung badik,” kata kapolsek.

Polsek Muara Sabak Timur juga menerangkan, diduga saat ini melarikan diri, Dan pihaknya berkoordinasi dengan Pers Sat Reskrim Polres Tanjab Timur untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, “kronologis kejadian, berdasarkan keterangan dari saksi, IT ( Ibu Korban ) Pada Hari minggu 28 Juni 2020 sekira pukul 20.00 Wib. Korban an. M. Zafar mengeluhkan kelakuan terduga pelaku an. Mustofa yang seringkali mengambil Rokok milik korban tanpa memberi tahu, kemudian korban berkata kepada saksi IT bahwa korban akan menemui terduga pelaku yang saat itu sedang bermain bulu tangkis di RT 03 Desa alang-alang karena korban merasa tidak terima dengan kelakuan terduga pelaku, namun pada saat itu saksi melarang korban dan mencoba menenangkan korban, akhirnya korban tidak jadi menemui terduga pelaku.
Kemudian sekira pukul 03.00 wib. Saksi IT yang sedang tertidur tiba-tiba terbangun dikarenakan mendengar suara gaduh dari depan rumahnya, saat itu saksi langsung keluar rumah dan mendapati korban sudah dalam keadaan terduduk di sebuah kursi di teras rumahnya, kemudian saksi langsung menghampiri korban dan melihat korban sudah berlumuran darah, melihat kejadian tersebut saksi langsung berteriak meminta tolong kepada warga sekitar, warga yg mendengar teriakan saksi langsung beramai-ramai menuju TKP selanjutnya membawa korban ke Puskesmas Rawat Inap Muara Sabak untuk dilakukan pertolongan. Namun saat di perjalanan korban diketahui sudah meninggal dunia, korban mengalami luka robek bekas bacokan senjata tajam di bagian wajah dan punggung,” jelas Siswanto.

Baca Juga :   Rusdi Bromi (Owner Okmart.id): Walau Covid 19 Menjadi Pandemi, Mimpi Harus Tetap Diperjuangkan

Saat ini Korban sudah berada di rumah duka ( Rumah nenek Korban ) di RT 03 Desa alang-alang dan rencananya akan segera di makamkan.(Ridwan)

Loading...

Komentar

Berita Lainnya