oleh

Iqbal Terharu Saat Wadanlantamal IV Beri Kejutan

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Wakil Komandan Lantamal (Wadanlantamal) IV Tanjungpinang, Kolonel Marinir Gatot Mardiyono, SH, bersama unsur Forkopimda Kota Tanjungpinang dan para Komandan Satuan, memberikan kejutan kepada Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si, Rabu (1/7/2020).

Pemberian kejutan kepada Kapolres Tanjungpinang dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, tujuannya adalah untuk memberikan keakraban dan silahturahmi antar satuan yang ada di Kota Tanjungpinang.

Kegiatan diawali sekitar pukul 06.00 WIB, Wadanlantamal IV Tanjungpinang  bersama unsur Forkopimda Kota Tanjungpinang dan para Komadan Satuan mendatangi Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Tanjungpinang, dan langsung menuju ruang kerja Kapolres. Saat itu Kapolres Tanjungpinang belum hadir di kantornya. Hal ini merupakan salah satu strategi untuk memberikan kejutan.

Baca Juga :   Perspektif Islam tentang Mudik di Masa Pandemi Covid-19

Pada pukul 07.15 WIB, Kapolres Tanjungpinang dengan mengendarai mobil dinasnya tiba di Mapolres dan melihat keadaan masih sepi, saat memasuki ruang kerjanya Kapolres tiba-tiba kaget, ternyata di dalam ruangan kerjanya sudah ada beberapa orang yang membawa kue tart seraya bernyanyi Selamat Ulang Tahun.

Dengan penuh rasa haru dan tampak mata yang berkaca-kaca, Kapolres Tanjungpinang meniup lilin kue tersebut seraya mengucapkan terima kasih atas kejutan yang tak terduga ini.

‚ÄúKegiatan ini merupakan bentuk kekompakan antara TNI dan Polri serta menumbuhkan soliditas yang kuat untuk memajukan Kota Tanjungpinang yang tetap kondusif. Sekali lagi Selamat HUT Ke-74 Bhayangkara,” ujar Gatot.

Hadir dalam kegiatan tersebut Asintel Danlantamal IV, Kolonel Laut (P) Ari Aryono, SE, Asops Danlantamal IV, Kolonel Laut (P) Amrin Rosihan Hendrotomo, SE, Aspers Danlantamal IV, Kolonel Laut (KH/W) Dewi Lestari, S.Pd, M.Tr.Hanla, MM, CHRMP, Danwing Udara I, Kolonel Laut (P) Gering Sapto Sambodo, Danlanudal Tanjungpinang, Letkol Laut (P) Dani Achnisundani, S.Tr.Han, Danpomal Lantamal IV Tanjungpinang, Letkol (PM) Rus Indarto, M.Tr.Hanla, Danyonmarhanlan IV Tanjungpinang, Mayor Marinir Hafied Indarwan, SE.

Baca Juga :   Karena Membongkar Kasus Korupsi, Rudi Hartono Di Penjara.?

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Dispen Lantamal IV

Loading...

Komentar

Berita Lainnya