oleh

Pemberian Piagam Penghargaan Di Hari Bhayangkara ke-74 Kepada Brigpol Harianto

-Nasional-255 views

Tubaba, Cmczone.com- Di hari ulang tahun bayangkara ke 74,Sekaligus penyerhan piagam penghargaan Pin Emas dari Kapolri dan Piagam Penghargaan Dari Bapak Kapolda Lampung Rabu,(1/7/20).

Penyerahan piagam penghargaan ini Dilaksanakan Pada Hari Peringatan Hari Bayangkara Ke 74 Di gedung GWS Polda Lampung, Brigpol Harianto Menerima Piangam dan Pin Emas Kapolri serta Piagam Penghargaan Dari Bapak Kapolda Lampung atas perestasinya Sebagai Juara 1 Tingkat Polda Lampung Pemilihan Polisi Teladan Pada Polri Sebagi Pengerak Revolusi Mental dan Pelopor Tertib Sosial Di Ruang Publik Tahun 2020.

Yang mana piagam penghargaan ini diiserahkan Langsung Oleh Bapak Kapolda Lampung IRJEN. POL Drs. PURWADI ARIANTO, M.Si. Penghargan tersebut di Peroleh Brigpol Harianto hari selaku Anggota Bhabinkamtimbmas Polsek Lambu Kibang, Polres Tulang Bawang Barat, Polda Lampung, Karna Inovasinya Bergerak dibidang literasi.

Baca Juga :   DPRD DKI Tantang Djarot Blak-blakan Soal Pulau Reklamasi

Brigpol Harianto yang selama ini kita kenal sebagai bhabinkamtibmas, namun ia juga selalu giat bergerak di bidang literasi, di sela sela kesibukannya sebagai aparat kepolisian namun kegiatannya di bidang literasi patut kita acungkan jempol.

Brigpol Harianto menjelaskan, sungguh sangat senang dan terharu,karena saya terpilih sebagai juara satu tingkat Polda Lampung, saya sungguh tidak menyangka di hari ualng tahun bayangkara yang ke 74 ada kejutan buat saya,Ungkapnya.

Tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolda Lampung, Bapak Kapolres tulang bawang barat, Bapak Waka polres Lambu lubang dan jajaran polres tulang bawang barat yang telah mendukung saya lewat do,a baik moril dan materiil,semua ini juga berkat dukungan dari teman teman seprofesi, baik dari kepolisian ataupun dari penggiat literasi semuanya.
,(Ardiyanto)

Komentar

Berita Lainnya